Pengen Bersepeda Sambil Berpetualang Bersama Keluarga? Ayo Ikut Acara Beach Bike Malang 2016 Series 2!

Mungkin selama ini kamu hanya bersepeda di dalam kota dengan pemandangan mobil, motor, dan gedung-gedung perkantoran. Nah, saatnya kamu mencoba sesuatu yang baru! Beach Bike Malang 2016 Series 2  menawarkan alternatif bersepeda yang luar biasa, deh! Apa itu?

Beach Bike Malang 2016 adalah sebuah gelaran acara yang diselenggarakan oleh para pecinta olahraga sepeda gunung di Malang, Malang Mountain Biking Community (MTB), yang bekerjasama dengan Brilla Futura Event Organizer. Beach Bike Malang 2016 Series 2 berlangsung dari tanggal 13 hingga 14 Agustus 2016.

Kamu pengen bersepeda bersama keluarga sambil berpetualang? Beach Bike Malang 2016 lah jawabannya! Di acara ini kamu bisa bersepeda dengan jalur alam yang tidak hanya indah, tapi juga menantang. Selain mengetes kemampuanmu, kamu juga disuguhi pemandangan alam Malang yang mengagumkan!

Karena mengangkat tema ‘beach bike’, pemandangan yang akan kamu temukan adalah pantai-pantai dan goa hingga gunung di Malang yang kece karena masih tersembunyi dan belum banyak diketahui orang. Mau tahu jalur yang akan kamu lewati dan datangi kalau ikut acara Beach Bike Malang 2016? Ada Pantai Ungapan, Pantai Bajul Mati, Pantai Teluk Asmoro, Pantai Bangsong, Pantai Tomen, Pantai Rowo Indah, Pantai Sumenggung, Pantai Goa Cina, Pantai Klatak atau Kletekan, Pantai Watu Leter, Goa Kerdil, dan yang terakhir Gunung Getun

Wow! Keren-keren kan pantainya? Makanya, tidak salah kalau kamu ikut Beach Bike Malang yang Series Ke 2 ini! Kamu bisa pamer juga ke teman-temanmu yang terpaksa menghabiskan hari di bisingnya perkotaan. Hehehe..

Panitia Beach Bike Malang 2016 pada Series 2 juga sudah menyiapkan hadiah untuk para pemenang. Ada 50 medali yang akan diperebutkan 50 peserta Beach Bike Malang yang finish pertama! Sudah sehat, melihat pemandangan indah, dapat medali pula! Kurang lengkap apa coba?

Lalu, gimana dong kalau yang tidak bisa bersepeda? Tenang… Kalau kamu, teman, atau anggota keluargamu tidak bisa ikut bersepeda, Beach Bike Malang mengadakan acara games berhadiah! Nah, ada lagi nih keseruan Beach Bike Malang 2016 pada Series ke 2. Penasaran, kan? Hehehe..

Kamu tidak hanya bisa bersepeda sambil berpetualang di berbagai pantai keren di Malang karena kamu bisa berkemah juga! Jadi, di hari pertama setelah kamu registrasi dengan panitia, kamu langsung bisa ikut berkemah untuk mempersiapkan fisik sebelum berpetualang di hari kedua.

Jangan khawatir tentang perlengkapan berkemahnya sebab panitia Beach Bike Malang 2016 Series 2 sudah menyediakannya kok. Kamu cukup bawa sepeda dan perlengkapan serta obat-obatan pribadi saja.

Di hari pertama ini selain berkemah, kamu bisa ikut BBQ Party dan games seru. Wah! Memang paling cocok saat kemah bersama keluarga dan teman-teman, lalu ada pesta BBQ dimana kamu bisa masak dan makan bareng-bareng. Semua acara akan dimulai di Pantai Ungapan yang punya pemandangan bagus banget. Setelah selesai bersepeda, jangan langsung pulang. Bakal ada closing party yang menghadirkan acara live music.

Lalu, berapa sih biaya untuk ikut acara sekeren ini? Murah, kok! Cukup dengan membayar Rp 225.000 saja pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2016. Masih ada fasilitas berikut ini yang kamu dapatkan:

1. Jersey

 

2. ID

3. Stiker

4. Tenda Kemah

5. Makan 2 Kali (Pagi dan Malam Hari)

6. Snack/buah 3 Kali (Pagi, Siang, dan Malam Hari)

7. Air mineral 3 Kali (Pagi, Siang, dan Malam Hari)

8. Asuransi

9. Kendaraan PP dari Stasiun Malang Kota (bagi peserta/tim yang tidak membawa kendaraan Pribadi)

Makin penasaran kan sama acara Beach Bike Malang 2016 Series ke 2 ? Kamu harus tonton teaser Beach Bike Malang satu ini:

Masih belum yakin? Ini ada bukti keseruan Beach Bike Malang 2016 Series 1 yang diadakan bulan April lalu. Dijamin semakin bikin pengen ikutan!

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa hubungi nomor di bawah ini :

Denny : 081945928408 (WA)

             081332205158 (Telepon)

Fajar   : 081229833009 (WA)

Brilla Future Office (0341) 400581

Atau follow akun media sosial berikut ini:

FB : Brilla Futura

IG : Malang_homestay

Yuk, bersepeda sambil berpetualang di Beach Bike Malang 2016 Serie 2!

(AN/ST/RF)

Baca Juga: 

Focus: Exhibition & Photography Bakalan Hadir Buat Para Pecinta Fotografi ! Simak Info Lengkapnya Disini

The Captain Urban Lounge Mengadakan Acara Amal dan Promo Selama Bulan Ramadan, Lho!

Menyambut Bulan Puasa, Ramadhan Festival Jakcloth 2016 Siap Digelar!

Menyambut Bulan Ramadhan, Indonesia Hijab Festival 2016 Hadir di Surabaya!

Ayo Hadiri Gala Ramadhan 2016 di Royal Plaza Surabaya!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 day 18 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas