New Collection 2016 dari Brand Minimal! Pilih Baju Lebaranmu!

minimal.co.id

Kurang 20 hari lagi kita akan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1437 H, segala kebutuhan harus sudah mulai kita persiapkan,  mulai dari persediaan makanan untuk Hari H Lebaran nanti, peralatan untuk sholat, THR untuk keluarga  hingga baju baru untuk lebaran pun juga sudah harus kita siapkan mulai dari skerang. Hari lebaran selalu fokus pada segala sesuatu yang serba baru termasuk Baju Baru.

Berbagai alasan untuk membeli baju baru disetiap akan menyambut datangnya lebaran, mungkin agar kita terlihat lebih cantik, berbeda dari hari-hari biasanya, dan sebagainya. Namun kalian nggak perlu khawatir dalm memilih baju yang pas untuk bentuk tubuh kalian nih, karena brand, Minimal telah mengeluarkan koleksi terbarunya dengan edisi lebaran 2016, dijamin kalian pasti nggak akan menyesal ketika kalian sudah membeli pakaian ini, bahkan, kalian akan terlihat lebih slim dan cantik alami, kalian pasti penasaran,Yuk, lihat koleksi terbaru dari Brand Minimal ini !

1. EMBROYDERI WITH TUNIC

Embroyderi With Tunic baju dengan bahan yang berasal dari bordir putih tunik serta rayon yang  dapat membuat  kalian menjadi  terlihat lebih elegan dan  menarik ketika hari lebaran nanti. Kalian juga bisa memakainya dengan menggunakan legging dan aksesoris sederhana yang menunjang kalian agar terlihat lebih keren.

Untuk bentuk dari bajunya sendiri, dengan lengan berukuran ¾, longgar fit serta warna yang soft namun meriah. Kalian juga nggak perlua khawatir untuk kepanasan karena baju ini dirancang dengan kualitas yang tinggi, sehingga nyaman untuk dipakai di badan dan terasa dingin. Tersedia ukuran mulai dari S, L dan XL, nih. Harganya juga cukup terjangkau kok, yah bisa dibilang sebanding dengan kualitas bahannya lah cukup dengan Rp. 349.900 aja, kalian sudah bisa dapatkan baju ini, dan siap untuk kalian pakai di Hari Raya.

2. EMBROIDERY KAFTAN

Embroyderi Kaftan merupakan baju dengan bahan yang berasal dari perpaduan bordir kaftan rinci dengan bordir putih. Yang juga cocok untuk kalian pakai ketika hari lebaran, selain bahannya yang dingin, bentuknya juga simple, yang terdiri atas Lengan batwing, dengan longgar fit, serta trims yang berumbai playful yang membuat kalian makin terlihat cantik alami serta elegan apabila menggunakannya. 

Baju ini lebih pas, apabila kalian kenakan dengan menggunakan jeans melebar. Untuk aksesorisnya sendiri, kalian cukup menggunakan gelang  ataupun jam tangan saja sudah terlihat lebih menarik. Banyak sekali ukuran yang tersedia pada koleksi kedua brand Minimal ini lho ! antara lain :  S,M,L  dan XL. Masalah harga kalian juga nggak perlu khawatir, hanya sebesar  Rp. 449.900, kalian sudah bisa membawa pulang baju ini di seluruh butik brand minimal yang ada disekitaran kalian nih !

3. SUNBURST SLEEVE DRESS

Sunburst Sleeve Dress pakaian yang terbuat dari poli, dengan perpaduan lengan Sunburst dan lengan lipit serta warna merah muda yang snagat soft melihat kalian terlihat anggun dan menawan.  Nggak hanya itu, hiasan permata di sepanjang garis leher membawa penampilan  menjadi terlihat lebih glamour.

Cocok banget buat kalian yang khusunya suka warna pink. Untuk baju ini sendiri termasuk Janis Long Dress atau gaun yang panjang, jadi buat wanita berhijab kalian juga bisa memakai baju ini lho !. Terdapat 4 ukuran untuk koleksi yang ke 3 ini, diantaranya XS, S, M, dan juga XL. Hanya dengan harga RP. 549.900, kalian udah bisa dapetin baju ini di butik Minimal terdekat.

Yuk buruan dapatkan koleksi terbaru dari Minimal ini, sebelum kehabisan! Lihat juga koleksi Minimal lainnya di www.minimal.co.id ya.

Selamat Berbelanja !

(AN)

Baca Juga: 

Fashion Anak Muda Karya Glenn dan Michael Alinskie “Alinskie Brothers”

Koleksi Baju Spesial Ramadan Terbaru dari Gaudi!

Nonton Pertandingan EURO 2016 Bersama Pasanganmu Makin Asyik dengan Kaos “3SECOND EURO Season” Ini

Kaos Terbaru Greenlight Edisi EURO 2016 Bikin Kamu Makin Keren

Isi Libur Lebaranmu dengan Berkunjung ke Royal Caravan Hotel & Outbond Mojokerto! Dijamin Seru!

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 13 hours 50 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18