“Koala Kumal”, Film Terbaru Raditya Dika yang Mengemas Drama dan Komedi dengan Unik!

koala kumal sebuah komedi patah hati

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Raditya Dika. Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 ini adalah seorang penulis, produser, sutradara dan stand-up comedian. Raditya Dika baru saja selesai menggarap film terbarunya yang diangkat dari bukunya berjudul “Koala Kumal”.  Dalam film ini ia merangkap sebagai pemeran, penulis sekaligus sutradara. Film Koala Kumal  adalah campuran antara drama dengan komedi. Paket lengkap dan super unik!

Raditya Dika, Penulis Sekaligus Pemain dan Sutradara Film “Koala Kumal” (sumber: Szaktudas)

Film “Koala Kumal” dibintangi oleh artis-artis terkenal Indonesia, yaitu, Acha Septriasa, Sheryl Sheinafia, Ernest Prakasa, Nino Fernandez,  Jessica Mila dan masih banyak lagi. Film ini bercerita tentang seorang pria, Dika (diperankan Raditya Dika), yang batal nikah dengan pacarnya yang bernama Andrea (Acha Septriasa). Parahnya, sang pacar tidak hanya membatalkan pernikahan dan memutuskan hubungan, tetapi ia juga berselingkuh dengan pria lain bernama James (Nino Fernandez).

Pemeran dan Kru Film “Koala Kumal” (sumber: Storibriti)

Dika merasa patah hati dan putus asa. Merasa dunia tidak adil dengannya karena ia telah memberikan segalanya untuk sang pacar tetapi ia malah dikhianati. Saking sakit hatinya dan gagal move on, Dika tidak mampu menyelesaikan bagian terakhir dari sebuah buku yang sedang ia kerjakan. Hingga suatu saat Dika bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia), cewek cantik nan unik yang berhasil membuat sudut pandang Dika terhadap dunia menjadi berbeda. Tidak suram lagi!

Poster Film “Koala Kumal” (sumber: Movie)

Trisna hadir untuk membantu Dika menyelesaikan bukunya. Ia pun penasaran penyebab utama apa yang membuat Dika tidak bisa fokus hingga bukunya tidak selesai-selesai. Trisna pun menemukan sebabnya. Ternyata karena Dika patah hati dengan sang mantan pacar. Karena kasihan dan miris dengan kondisi Dika, maka Trisna pun menawarkan bantuan. Ia memberikan sebuah solusi kepada Dika, yaitu, balas dendam kepada Andrea.

Film “Koala Kumal” diproduksi oleh rumah produksi Starvision. Rencananya film “Koala Kumal” akan dirilis sebelum lebaran, yaitu, pada 5 Juli 2016. Film ini bisa jadi referensi yang bisa kamu tonton ketika lebaran nanti!

Cuplikan Film “Koala Kumal” 

(sumber: Youtube)

(TR/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Tribe, Aplikasi Layanan Untuk Menonton Film Dari XL Yang Hari Ini Sudah Bisa Di Kamu Nikmati! Coba Sekarang Mumpung Masih Gratis!

Komik Raditya Dika, Kumpulan Tweet Yang Bikin Kamu Tertawa! Belinya bisa di Google Play Mulai Hari Ini !

Film 1 Cinta Di Bira Mengangkat Keindahan Sulawesi, Akan Tayang Di Jakarta!

Cuplikan Terbaru Film “Finding Dory”: 2 Menit 30 Detik Tak Terlupakan Tentang si Ikan yang Mudah Lupa

Blake Lively Mati-matian Melawan Hiu Di Film Terbaru ‘The Shallows’

Paling Baru's picture
Last seen: 14 min 11 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18