Drone Murah Syma X5HW, 600 Ribuan Sudah Kamera HD dan WiFi FPV!

Drone Murah Syma X5HW, 600 Ribuan Sudah Kamera HD dan Wifi FPV!

Pengen banget nih punya drone ? Cari drone yang murah, sudah punya kamera, sudah ada FPV nya ? Liatnya dari handphone ? Bisa pakai Android atau iOS lagi? BISA!

Drone termurah ? Punya banyak fitur ? Barang original ? Bisa service nanti kalau rusak ? BISA!

Drone dibawah sejuta ? Sudah punya stabilisasi terbang ? Cocok untuk pemula ? Bisa bertahan terbang selama 10 menitan ? BISA!

Sebanyak itu kah kamu nyari kriteria buat beli drone murah terbaru 2016 ? Selama ada palingbaru.com semua keinginanamu itu bisa terpenuhi. Karena, tim palingbaru.com akan memberi referensi khusus buat kamu yang bingung mencari drone murah dengan pertimbangan yang banyak banget seperti diatas.

Nggak usah bingung lagi ya ? Simak keunggulan Syma X5HW, drone murah dengan harga 600 ribuan tapi sudah memiiki kamera bahkan FPV dibawah ini.

Kamera HD dan Sudah Wi-Fi FPV Real Time

Syma X5HW ini sudah memiliki kamera bawaan 2MP yang sudah beresolusi 720p HD, dengan begitu, akan terlihat jelas objek yang kamu foto atau video menggunakan kamera ini. Apalagi sudah ada FPV (first person view) real time.

Tahu kan apa itu FPV real time ? Yups betul, kamu bisa melihat apa yang dilihat kamera drone secara langsung melalui Android atau iOS mu menggunakan Wi-Fi. Jangan lupa ya install aplikasi Syma di handphonemu.  Sebagai tambahan informasi, biasanya drone murah nggak ada lho fitur ini.

Syma X5HW Terbang Lebih Stabil

Drone paling baru dari Syma ini memiliki 6 Axis Gyro. Tahu 6 Axis Gyro untuk apa ? Teknologi 6 Axis Gyro ini adalah teknologi sensor gyro terbaru untuk stabilisasi drone saat terbang. Jadi, kamu bisa lebih mudah mengontrol drone ini Syma X5HW di udara, melawan angin dan terbang lebih stabil. Biasanya drone murah hanya memakai 3 Axis gyro saja.

Ingat, sensor gyro juga bisa merasakan getaran yang disebabkan oleh faktor eksternal, salah satunya angin. Oleh karena itu, selain kefasihanmu dalam mengendalikan drone, faktor adanya 6 Axis Gyro sangat penting. Apalagi untuk para pemula.

Selain itu, Syma X5HW juga dilengkapi dengan Altitude Hold Mode, dimana pada mode ini drone dapat kamu perintah untuk diam di satu titik saat terbang.  Jadi, mode ini sangat memudahkanmu untuk fokus mengambil foto atau video di titik tertentu.

Oiya, drone ini juga sudah headless. Jangan artikan headless itu tidak punya kepala lho hahaha, headless mode ini adalah fitur dimana drone tidak memiliki acuan khusus mana bagian depan dan mana belakang, semua bagian bisa kamu jadikan bagian depan. Gampangnya, tidak seperti mobil yang hanya bisa maju mundur, kamu tidak perlu mengingat mana bagian depan drone dan mana bagian belakang drone, semuanya akan tergantung dengan remotemu. Jadi, kamu bisa leluasa memanuver drone ini.

360 derajat Roll. Tidak cuma bisa bergerak ke kanan atau ke kiri untuk bermanuver, drone Syma X5HW ini bisa bermanuver 360 derajat. fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk pamer skill mengendalikan dihadapan temen-temenmu lho, hahaha, mereka pasti berfikir kamu sudah mahir deh mengendalikan drone.

Yang terakhir, kamu akan tenang dan nggak takut nabrak, karena baling-baling atau propeller drone ini sudah ada pelindungnya. Ini penting lho untuk pemula yang masih kikuk mengendalikan drone, apalagi latihannya di dalam ruangan.

Nah, supaya lebih greget lagi, liat yuk video stabilisasi terbang drone Syma X5HW oleh GearBest dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Syma X5HW

sumber: symatoys.com

Nah kan gara-gara lihat spesifikasi jadi keinget, Syma X5HW ini memiliki kapasitas baterai sebesar 600mAh dengan waktu mengisi daya sekitar 2jam, mampu membuat Syma X5HW bertahan terbang 5 hingga 10 menitan. Lihat juga ya keterangan tombol remote di bawah, biar kamu nggak salah pejet dan mainnya sekeren video Gearbest tadi.

Tertarik membeli ? Ini paket lengkap yang akan kamu dapatkan di dalam box Syma X5HW

Harga Syma X5HW, Juni 2016

Tokopedia

Rp. 625.000

Murah kan ? Oiya, kalo kamu belinya di Tokopedia, yang jual banyak, barangnya juga 100% original Syma. Selain itu, ada berbagai toko yang nyediain sparepart Syma X5HW, ditambah lagi, mereka juga menerima service juga lho. Langsung cus yuk ke Tokopedia. Selamat menyandang profesi sebagai Pilot Drone!

(FM)

Baca Juga:

Kamu Sudah Bisa Membeli Drone Matrice 600 Sekarang! Ini Keunggulan Drone Tercanggih dan Terkuat Dari DJI!

Perkenalkan, Ini Dji Phantom 4! Drone Terbaru Yang Dapat Menghindari Rintangan Dengan Sendirinya Tanpa Perintah Dari Seorang Pilot

Xiaomi Akhirnya Luncurkan Produk Drone Pertamanya! Baca Informasinya Disini!

Kamu Suka Foto? Miliki 3 Action Camera 12MP yang Murah Meriah!

Mau bikin konten video dengan action camera? Saatnya kamu beralih ke Xiaomi Yi 4K Action Camera !

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 12 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas