HoloLens, Bertemu & Berinteraksi Dengan Karakter Film di Dunia Nyata!

augtedment reality terbaru

Interaksi dengan karakter film di dunia nyata? Bisa dengan HoloLens.

Awalnya, ketika melihat suatu film seru dengan berbagai karakter di dalamnya, seperti Warcraft,  Captain America hingga Batman V. Superman, pasti kita akan mempunyai sebuah khayalan untuk masuk kedalam film tersebut dan berinteraksi secara langsung dengan berbagai karakter tersebut di dunia nyata.

Beberapa waktu ini, semua perusahaan teknologi sedang mengembangan teknologi tersebut, termasuk Microsoft. Raksasa teknologi asal america ini sudah mengeluarkan perangkat augmented reality, teknologi yang baru-baru ini digunakan untuk game Pokemon GO.

Microsoft tahun lalu sudah merilis perangkat augmented reality nya yang bernama HoloLens. Perangkat ini adalah penggabungan antara teknologi Hologram dengan program canggih Microsoft. Ide dasarnya adalah dunia nyata dalam bentuk pop-up. Sehingga akan menghasilkan pengalaman tiga dimensi yang luar biasa melalui teknologi kacamata. Gampangnya, seperti film Iron Man yang menjadi kenyataan.

Sekarang, Microsoft akan menghadirkan karakter-karakter film secara interaktif ke HoloLens. Seperti yang dilansir oleh TechnaBob, Microsoft saat ini sedang bekerja sama dengan Legendary untuk menghadirkan karakter-karakter film secara interaktif di Hololens (Produk headset augmented reality paling canggih dari Microsoft).

Emily Castel, Chief Marketing Officer di Legendary mengatakan," Microsoft HoloLens mampu menghadirkan karakter-karakter film dari dunia yang Legendary bikin, menjadi seperti berada benar-benar di dunia nyata. Bayangkan saja, kamu bertemu dan berinteraksi dengan Orgrim Doomhammer Warcraft di kehidupan nyata. Pasti seru ya? Lihat video di bawah ini.

Lihat juga keseruan fans bertemu dengan Orgrim Dommhammer Warcraft di dalam 5 video yang sudah disatukan dibawah ini.

Luar biasa kan? benar-benar kamu bisa berinteraksi dengan karakter-karakter film favorite mu. Sayangnya, belum ada kabar pasti kapan fitur ini hadir di Hololens. Tapi, mulai sekarang jika kamu tertarik atau untuk kamu yang berprofesi sebagai developer, kamu bisa membeli dulu headset HoloLens Microsoft versi Development dengan harga $3.000 atau sekitar Rp. 40 jtan. Kalau untuk umum? Bisa beli HoloLens versi Commercial Suite disini

Selamat merasakan keseruan bertemu dengan karakter film favoritemu!

(FM)

Baca Juga:

Film Live Action Pokemon GO Dikabarkan Akan Segera Rilis

CaptionBot, Aplikasi Canggih Microsoft yang Bisa Medeteksi Foto Agnes Monica!

Aktris Pemenang Oscar Ini Akan Tampil di “Fast and Furious 8”, Siapa Dia?

“Transformers: The Last Knight” Punya Anggota Baru yang Lucu Banget!

New Realese : MOVIE “Justice League Part 1” Di Amerika pada November Tahun 2017 !!

Paling Baru's picture
Last seen: 6 hours 49 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18