Honda CBR250 RR, Gagah dan Garang!

Honda CBR250 RR, Gagah dan Garang!

Akhirnya, setelah ramai dibincangkan, motor garang dengan teknologi terbaru dan tercanggih diluncurkan juga. Bertepatan pada hari senin (25/07/2016) Honda meluncurkan motor paling barunya yaitu CBR250RR di Kuningan, Jakarta. Motor ini ditawarkan Honda dengan dua versi, yaitu versi standar dan versi yang dilengkapi dengan ABS.

Honda CBR250RR ini banyak membawa teknologi terbaru, bahkan pada versi standarnya honda membekali dengan sistem pengontrol gas Throttle By Wire (TBW) yang biasanya hanya ada pada moge sport. Jadi, untuk mengatur gas, Honda CBR250RR tidak lagi menggunakan tali gas tapi menggunakan elektronik.

Mesin Honda CBR250RR 2 silinder memakai mesin DOHC4 Valve Twin Cylinder Water Colled yang solid. Ukuran mesin 2 silinder ini tidak berbeda jauh dengan mesin 1 silinder pada kapasitas mesin yang sama. Honda menempatkan saluran pernapasan pada belakang silinder dan memberikan water pump tepat pada kepala silinder. Posisi water pump ini mengingatkan kita pada Honda RC213V, yaitu motor yang dipakai untuk bertarung pada MotoGP. Inilah keunggulan pada Honda CBR250RR, luar biasa kan ?

Lihat video yang memperlihatkan kegagahan Honda CBR250RR dan kegarangannya oleh OTOMOTIF TV dibawah ini.

 

 

Ini dia spesifikasi lengkap Honda CBR250RR

Honda CBR250RR memiliki 3 varian warna yang semakin membuat motor ini gagah, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic, Anchor Grayetallic dan Honda Red Racing.

Pasti yang kamu paling tunggu-tunggu adalah berapa harga motor garang dengan teknologi tercanggih ini? Harga resmi Honda CBR250RR ini berbeda-beda pada setiap versinya. Versi standar dibanderol dengan harga antara Rp 63 juta hingga Rp 68 juta. Sedangkan pada versi ABS dibanderol dengan harga Rp 69 hingga 74 juta. 

Sekarang ini PT Astra Honda Motor sudah mulai membuka penjualan CBR250RR pada dealer 135 Wing Dealer di seluruh Indonesia. Kalau kamu sudah benar-benar tidak sabar ingin memboyong motor sport paling baru dari Honda ini, kamu perlu menyiapkan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

Untuk melihat daftar alamat lengkap dealer yang menjual Honda CBR250RR ini, kamu bisa berkunjung kesini, dan kalau mau lihat semua tentang CBR250RR kamu bisa berkunjung ke situs resmi CBR250RR.com. Selamat menjadi lebih gagah dan garang dengan Honda CBR250RR!

(FM)

Baca Juga: 

Sekarang Kawasaki Z125 Pro Sudah Rilis dan Bisa Dibeli!

Salah Satu Pandangan Untuk Mengganti Motor Trailmu, Honda CRF 250 Sudah Resmi Diluncurkan!

Yamaha Baru Saja Mengeluarkan Konsep Motor Skuter Baru Dengan Konsep Futuristik dan Unik, Motor Bersayap!

Yamaha Resmi Meluncurkan Motor Sport Paling Barunya Dengan Harga Spesial!

Bagaimana Jadinya Jika Plat Nomer Mobilmu Di Ganti Dengan Emoji ? Honda Sedang Mengembangkan Plat Nomer Paling Baru Yaitu Bukan Nomor Tapi Emoji!

admin's picture
Last seen: 1 week 3 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas