Sebarkan Kemesraan dengan Kaos Couple 3Second Baru, Je t'aime!

Kaos Couple 3Second Baru, Je t'aime!

Mumpung saat ini sedang banyak-banyaknya jomblo berkeliaran, saatnya kamu memamerkan kemesraan kepada mereka. Pamerkan dan beritahu kepada mereka "kalau hidup berdua itu lebih seru dibanding hidup sendiri, hehehe.

Caranya? Salah satunya kamu bisa pakai kaos couple ketika bepergian dengan pasangan. Tapi, jangan asal pilih kaos couple ya. Kamu perlu memperhatikan desain, bahan dan kenyamanan ketika digunakan. Kenapa ? Supaya para jomblo tidak membalas dengan mengejek dan mengatakan jika kaos yang kamu gunakan itu norak.

Sebelum mereka melakukan itu, redam dulu bibir mereka dengan kaos couple yang elegan dari 3Second ini. Baru saja 3Second menghadirkan kaos couple dengan kata "Je t'aime" (Bahasa Perancis) yang dalam bahasa Indonesia berarti "Aku Mencintaimu". Bukan kah ini adalah Kata yang romantis dan elegan?

Menariknya, ketika kamu dan pasanganmu mengenakan kaos couple 3Second "Je t'aime" ini, kamu akan merasakan sensasi menjadi seperti pasangan Natasha Wilona dan Stefan William.

Oh iya, kabarnya mereka putus ya? Tapi, sepertinya enggak kok. Buktinya mereka masih keliatan mesra kok di foto diatas? Emmmm... atau mungkin karena kaos yang mereka kenakan? hahaha. Oke, langsung aja lihat koleksi kaos couple paling baru yang bisa bikin kamu semakin terlihat mesra dengan pasangan, 3Second "Je t'aime" dibawah ini.

Kaos Couple 3Second Je t'aime Cewek

Kaos Couple 3Second Je t'aime Cowok

Kaos couple 3Second Je t'aime ini berbahan katun, jadi ketika mencuci gunakan detergen yang lembut dan hati-hati ya saat menyeterika. Karena kaos ini punya arti, hehehe. Untuk harga kaos baru 3Second "Je t'aime", kamu bisa memiliki kaos romantis ini dengan harga promo Rp. 119.000 untuk cewek dan Rp. 135.600 promo untuk cowok. Lho promo? Belinya dimana ?

Dimana lagi Fashion Store yang kasih promo banyak, selain Zalora.co.id! Kamu bisa klik disini untuk kaos yang versi cewek dan kesini untuk kaos yang versi cowok. Buruan miliki ya, sebelum promonya habis dan selamat menyebarkan kemesraan dengan kaos Couple 3Second Baru, Je t'aime!

(FM)

Baca Juga:

NEW ARRIVAL !! 8 Shirt Paling Baru dari 3SECOND Yang Bakalan Buat Kalian Para Lelaki Biar Makin Tampil Percaya Diri!

4 Koleksi Sepatu Terbaru dari “Divites Belle Footwear” dengan Motif Batik

New Collection 2016 dari Brand Minimal! Pilih Baju Muslim!

Kaos Terbaru Greenlight Edisi EURO 2016 Bikin Kamu Makin Keren

Nonton Pertandingan EURO 2016 Bersama Pasanganmu Makin Asyik dengan Kaos “3SECOND EURO Season” Ini

admin's picture
Last seen: 2 weeks 3 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas