LINE MASK, Bikin Kulit Wajah Sehat, Cantik dan Tetep Eksis!

perawatan wajah mask

Kesehatan kulit wajah adalah hal yang mutlak harus dijaga karena terkait dengan kecantikan diri sendiri. Nah, apakah Pibi sudah melakukannya? Karena sebagai seorang wanita, memang sudah seharusnya Pibi merawat kulit wajah dengan baik. Tapi tidak selalu merawat wajah itu mahal, ada kok cara mudah yang bisa kamu lakukan dirumah dan tentu saja harganya murah.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker wajah. Kenapa? Karena masker wajah dapat menjadi perawatan tambahan dalam mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat. Masker wajah sendiri dibuat dari berbagai macam bahan dengan kelebihan dan kegunaannya masing-masing tergantung pada jenis dan masalah kulit.

Di Indonesia sendiri, masker dikenal sejak zaman dahulu dalam bentuk ramuan tradisional. Misalnya masker mentimun untuk mencegah radikal bebas yang menempel pada kulit, masker beras buat kamu yang pengen mencerahkan kulit, atau masker lemon dengan keampuhan dalam menangkal jerawat serta bagus bagi kulit berminyak.

Seiring perkembangan zaman, akhir – akhir ini lagi hits banget dengan adanya masker buatan korea, karena mereka membuat masker yang berbeda dari yang lainnya. Mulai dari eye-mask, under eye-mask, lip mask, neck mask, dan character mask. Berbagai perusahaan kecantikan di Korea memproduksi masker dengan inovasi yang berbeda untuk alasan agar tidak bosan dengan masker yang biasa-biasa saja dipakai.

Biasanya ketika kamu sedang memakai masker wajah, kamu akan malu buat ketemu orang lain karena tampak jelek dengan masker yang menutupi wajahmu. Tapi, dengan masker dari korea ini justru bikin kamu pengen selfie terus, gimana enggak….maskernya aja lucu-lucu banget.

Setelah banyak brand kecantikan Korea yang mengeluarkan masker dengan karakter binatang, kali ini MediHeal salah satu produsen skincare Korea merilis masker imut yang berkolaborasi dengan karakter lucu dari LINE Naver. 

Masker ini terdiri dari 4 varian, dan fungsinya tergantung dari varian masker sesuai dengan komposisi bahan. Line Friends sendiri adalah karakter imut buatan LINE Naver yang terdiri dari berbagai macam jenis antara lain beruang coklat, kelinci putih, ulat, katak, manusia bulat dan bebek kuning.

Tim Palingbaru akan mengulas apa saja jenis dan kegunaan masker Line ini buat Pibi, lho!

1. N.M.F Aquaring Ampoule Mask

N.M.F Aquaring Ampoule Mask ini fungsinya untuk menjaga kelembutan wajah kamu, masker ini bekerja dengan menghidrasi dan memberikan moisturizer serta mengontrol produksi sebum atau minyak pada wajah. N.M.F ini terdiri dari beberapa kandungan yaitu hyaluronic acid, adenosine, ceramide, natural Moisturizing Factor (NMF) dan witch hazel.

2. P.D.F A.C Dressing Ampoule Mask

Masker berwarna hijau ini memiliki kandungan centella asiatica, AC-Solution, salicylic acid and adenosine yang tidak hanya berfungsi untuk melembutkan kulit namun juga dapat mengatasi masalah jerawat yang ada di wajah kamu.

3. I.P.I Lightmax Ampoule Mask

Nah masker yang satu ini cocok banget buat kamu yang pengen wajah cerah dan makin putih karena mengandung Vitamin C, AA2G, mulberry root, dan arbutin yang berfungsi sebagai Whitening and Brightening buat kulit wajahmu.

4. E.G.T Timetox Ampoule Mask

Masker ajaib yang mengandung growth factor (EGF), peptides, astaxanthin and adenosine ini berfungsi sebagai penghenti waktu atau masker anti aging yang bekerja dengan cara menghilangkan kerut halus dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit wajah dapat terlihat lebih muda, lho!

Selain sehat, kamu juga terlihat cantik dan tetap bisa eksis kan dengan masker Line Naver satu ini? Kamu bisa mendapatkan masker imut ini di online shop seharga Rp 35.000 – Rp 40.000 per masker. Mau?

(VR)

Baca Juga: 

3 Fitur Baru LINE yang Membantu Pekerjaanmu!

Seperti Dokter, Cincin Pintar BioRing Bisa Baca Kesehatanmu!

Leaf Urban Smart Jewelry, Tambah Cantik Tapi Tetap Sehat!

Heboh! Lendir Siput Dari “MIZON” Dijadikan Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Cewek Korea

11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 8 hours 56 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18