Makin Jago Main Bola Dengan Sepatu Terbaru Nike: Magista 2

Telah rilis sepatu Nike Magista terbaru yaitu Nike Magista 2. Sepatu ini kabarnya sudah mulai dipasarkan pada pekan ini. Seperti seri sebelumnya, Nike masih berupaya merubah gaya desain sepatu sepakbola di masa depan dengan mengeluarkan inovasi terbarunya bernama Nike Magista. Dengan teknologi Flyknit yang dikembangkan saat ini, yang menghasilkan rasa, kenyamanan, dan kontrol bola yang belum pernah ada sebelumnya, Nike membangun sejarah dan inovasi baru dalam desain sepatu sepak bola di masa yang akan datang.

 

Nike menciptakan Magista untuk merubah gaya sepatu sepak bola. Sepatu ini diharapkan bisa memberikan peningkatan kenyamanan dalam sentuh yang lebih banyak. Sangat cocok untuk seorang playmaker! Sepatu ini diharapkan bisa memberikan perasaan kaki yang lebih dekat dengan bola dan untuk memberikan tingkat feel dan kontrol yang lebih baik. “Tujuan kami di Nike adalah untuk selalu memenuhi tuntutan kinerja khususnya atlet dan memperkuat keterampilan. Magista mewarisi sejarah transformatif desain dan inovasi” kata Mark Parker, CEO sekaligus Presiden NIKE seperti dilansir Goal.

Magista 2 sendiri memang dirancang tidak seperti sepatu sepak bola pada umumnya. Magista 2 seolah-olah mengubah kemampuan dasar kaki. Seakan-akan, kegunaan utama kaki kita adalah bermain sepak bola. Hebat, bukan?

Nike Magista 2

Seperti dilansir Hai, berkat kemajuan uji ilmiah dan pembuat prototipe yang cepat, desain sepatu tersebut mampu menampilkan perubahan sentuhan dan daya tarik dari sepatu bola lain. “Setelah membaca penelitian mengenai evolusi dan morfoligi, saya tertarik dengan hipotesis bahwa pruning hands atau istilah untuk perubahan bentuk anggota tubuh akibat aktifitas yang sering dilakukan, merupakan pengembangan evolusioner dalam menjaga daya cengkeram pada permukaan dan peralatan yang basah. Hal tersebut membuat saya berpikir bagaimana kaki akan berevolusi seandainya kegunaan utamanya adalah untuk bermain sepak bola.” jelas desainer Nike football, Phil Woodman.

“Kami berfokus pada amplifikasi sensoris melalui rasa”, tambah Woodman. “Ketika bola dapat dirasakan dengan lebih baik maka para pemain dapat tampil dengan percaya diri di lapangan tanpa adanya gangguan.”

Warna perdana untuk Magista 2 sangat mencolok dan penuh dengan gradasi warna. Kombinasi warna kuning, hijau, merah dan biru menyatu dengan logo Nike berwarna hitam. Untuk jenis Obra akan memiliki Dynamic Fit collar dan juga fitur teknologi flyknit.

(ST)

Baca Juga:

Adidas Ace Primeknit EURO 2016, Sepatu Para Bintang Lapangan Hijau

Nike Memperkenalkan Nike HyperAdapt 1.0. Sepatu Pintar Bisa Mengikat Tali Sepatu Secara Otomatis Seperti pada Film “Back to Future Part II”. Lengkap Dengan Videonya!

Penggemar Juventus Harus BACA! Ada Sepatu Baru Adidas Bersama Pogba Bertuliskan POGBOOM dan POGBANCE!

Puma Evo Power 1.3. Sepatu Futsal Baru Untuk Futsaler

A-Z, Label Baru Zlatan Ibrahimovic yang Siap Menyaingi Nike dan Adidas!

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 7 hours 17 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18