Produk Baru Victoria’s Secret Sport yang Akan Membuatmu Lebih Semangat Berolahraga

Produk Baru Victoria’s Secret Sport

Victoria’s Secret Sport adalah kategori terbaru dari merek ternama Victoria’s Secret. Dengan merambah bisnis athleisure, Victoria’s Secret berusaha selalu mengikuti perkembangan jaman. Merek asal Amerika Serikat yang berdiri sejak 1977 ini bahkan kabarnya akan berhenti menjual bikini dan pakaian renang yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Lululemon dan Under Armour pun nampaknya mendapat kompetitor yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Victoria’s Secret Sport baru dirilis tahun 2013 lalu, namun sudah mampu mengambil keuntungan kotor sebesar 200 hingga 250 juta dolar per tahun, menurut Business Insider.

Ditunjang dengan deretan supermodel ternama dunia seperti Candice Swanepoel, Alessandra Ambrosio, dan Doutzen Krous, produk Victoria’s Secret Sport memiliki jaminan mutu. Bahkan, Taylor Swift pun memakainya.

Taylor Swift Memakai Bra Victoria’s Secret Sport (sumber: Pop Sugar)

Nah, Tim palingbaru.com pilihkan 5 produk baru Victoria’s Secret Sport terkeren yang akan membuatmu lebih semangat berolahraga.

The Player Victoria’s Secret Logo Tank dan Knockout by Victoria’s Secret

The Player Victoria’s Secret Logo Tank terbuat dari polyester import dan katun yang nyaman di tubuhmu, meski saat berolahraga. Bagian punggungnya terbuka dan bisa memperlihatkan sport bra mu. Inovasi Body-Wick di produk ini bisa membuatmu tetap kering dan dingin. Kamu pun tidak perlu repot untuk urusan mencuci, sebab kamu tetap bisa memasukannya ke mesin cuci. Dengan harga Rp 267.765, The Player Victoria’s Secret Logo Tank bisa kamu dapat dalam berbagai ukuran, dari XS hingga XL.

Sedangkan legging Knockout by Victoria’s Secret terbuat dari nilon dan spandex yang bisa melar mengikuti kontur tubuhmu. Desain medium-rise nya pas dan nyaman. Produk ini juga menggunakan inovasi Body-Wick dan cara mencucinya pun sama. Kerennya lagi, ada sebuah kantong yang cukup besar untuk menyimpan telepon genggammu! Knockout by Victoria's Secret dijual seharga Rp 952.544 dan tersedia dalam semua ukuran.

The Player by Victoria's Secret Hot Short

The Player by Victoria's Secret Hot Short sangat ringan namun kuat dan lembut di tubuhmu. Masih menggunakan inovasi Body-Wick, tubuhmu akan tetap kering dan dingin selama berolahraga. Bahannya pun dari nilon import dan spandex yang pasti bisa mengikuti bentuk tubuhmu. The Player by Victoria's Secret Hot Short dijual dengan harga Rp 274.630 dan tersedia dalam ukuran XS hingga L.

Lightweight by Victoria’s Secret Strappy-Back Sport Bra dan Victoria's Secret High-neck Mesh Sport Bra

Lightweight by Victoria’s Secret Strappy-Back Sport Bra mirip dengan yang dipakai Taylor Swift. Bra ini berbahan dasar polyamide dan spandex yang tidak sesak sehingga kamu masih bisa bernafas dengan mudah. Kamu bisa pakai bra ini untuk bersepeda, latihan tinju, maupun olahraga lainnya karena tali branya sangat mudah menyesuaikan dengan pergerakan tubuhmu. Soal harga kamu tidak perlu khawatir. Cukup dengan Rp 343.288 saja kamu bisa bawa pulang sport bra keren ini.

Kamu suka yoga, pilates, atau latihan angkat beban? Victoria's Secret High-neck Mesh Sport Bra tepat untukmu! Dengan panel depan dan belakang yang lentur sehingga tidak membuatmu sesak. Bahannya pun dari polyester dan spandex yang memang cocok untuk produk pakaian olahraga. Kamu bisa mendapatkan sport bra ini seharga Rp 274.630 dengan berbagai ukuran mulai XS hingga L.

Nah, produk-produk terbaru Victoria’s Secret ini bisa kamu lihat lebih detil di situs resmi Victoria’s Secret maupun di butik-butik Victoria’s Secret terdekat di kotamu! Selamat berbelanja!

(RF)

Baca Juga: 

Adidas Ace Primeknit EURO 2016, Sepatu Para Bintang Lapangan Hijau

Demam Korea Munculkan Trend Sepatu Ala Korea 2016

NEW ARRIVAL : Sepatu dan Jaket Baru Dari Brand Fashion OTIV Yang Akan Mendukungmu Tampil Trendy Setiap Hari bro

Kaos Terbaru Greenlight Edisi EURO 2016 Bikin Kamu Makin Keren

Nonton Pertandingan EURO 2016 Bersama Pasanganmu Makin Asyik dengan Kaos “3SECOND EURO Season” Ini

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 23 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18