Produk Kesehatan Ini Wajib Dimiliki Buat Kamu Suka Duduk Seharian Di Kantor

Menurut studi American College of Cardiology di San Diego, California, jika ditotal secara keseluruhan, kita duduk di kursi rata-rata hampir 12 jam dalam sehari! Entah itu di kantor, di rumah ataupun di kendaraan. Penelitian tersebut juga menambahkan, terlalu lama duduk telah menjadi gaya hidup seseorang yang tinggal di perkotaan dan terbukti meningkatkan risiko penyakit jantung dan penyakit lainnya.

Sebenarnya, tubuh kita tidak dirancang untuk duduk seharian. Duduk terlalu lama dapat melemahkan otot, terutama otot kaki dan pinggul. Ironisnya, otot yang kuat sangat diperlukan untuk pergerakan yang alami dan efektif. Studi yang dimuat dalam Seperti dikutip Kompas, American Journal of Epidemiology menunjukkan duduk lama (lebih dari 6 jam tiap hari) bisa meningkatkan risiko kematian hingga 18 persen akibat penyakit diabetes, penyakit jantung dan kegemukan, dibanding orang yang menghabiskan 3 jam tiap hari untuk duduk.

Lalu apa solusinya? Anda harus punya produk-produk kesehatan ini.

1. Jaco Blood Sport Machine

Blood Sport Machine merupakan alat pembersih udara yang mampu membersihkan bakteri, polusi dan bau tak sedap di sekeliling kamu. Dan yang terpenting lagi, produk ini mampu menetralisir radiasi elektromagnetik yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan. Alat ini sendiri memang didesain untuk memenuhi asupan oksigen di dalam ruangan, hingga seperti udara lepas di hutan belantara. Kamu wajib mengoleksi barang ini untuk meja kantormu karena alat ini aman dan tanpa efek samping jika digunakan setiap hari. Untuk spesifikasi lebih lengkapnya silahkan cek di situs resmi Jaco di sini. Jika kamu tertarik, kamu juga bisa membeli langsung di sini.

2. Perfect Back

Yang kedua ada Perfect Back, produk untuk punggung dan pinggang yang sehat yang dibuat oleh spesialis tulang punggung Amerika! Produk ini sangat fleksibel, sehingga dapat digunakan di mana saja, disegala kalangan, usia dan pekerjaan. Mulai dari anak muda, karyawan, ibu rumah tangga, hingga orang tua sangat direkomendasikan menggunakan alat ini untuk menjaga kesehatan punggung dan pinggang. Alat ini sangat praktis karena bisa dipakai dimana-mana, mulai dari kursi kantor, sofa hingga jok mobil. Tertarik untuk membeli? Langsung saja lihat lebih detail dan pesan di sini.

3. AC Cushion

Buat kamu yang sering duduk di kantor selama berjam-jam, produk ini wajib kamu pakai. Jok nyaman anti Wasir, cocok digunakan oleh orang yang sering duduk terlalu lama. Penggabungan pijat getar syaraf dan terapi hawa sejuk dapat melancarkan peredaran darah dan mengurangi tekanan syaraf pada pembuluh darah yang dapat mengakibatkan wasir. Fungsi utama AC Cushion ini sendiri dapat merilekskan otot-otot yang tegang, dan memberikan kesejukan dan rasa nyaman saat duduk. Jika anda ingin mencegah atau bahkan menyembuhkan ambeien, alat ini solusinya. Langsung saja cek di situs resmi Jaco di sini.

4. Shoe Cushion

Dan yang terakhir ada Shoe Cushion, alas kaki yang sangat praktis dan berguna untuk kesehatan tentunya. Barang ini sangat recomended buat kamu yang peduli akan kesehatan namun memiliki aktifitas yang sangat padat. Alas kaki ini memiliki efek akupuntur yang dapat melancarkan peredaran darah, memperkuat fungsi organ dalam tubuh dan masih banyak lagi kasiat yang dapat kamu rasakan saat menggunakan alas kaki ini. Harganya pun sangat terjangkau! Langsung saja cek di sini, mumpung lagi diskon!

(ST)

Baca Juga:

3 Jenis Makanan yang Kita Pikir Sehat Ini Ternyata Buruk Bagi Kesehatan

7 Tanda Kamu Mengorbankan Kesehatanmu Demi Pekerjaan

Cuci Baju Sambil Sepedaan, Pakaian Bersih Sekaligus Badan Sehat! Alat Baru ini diciptakan Oleh Mahasiswa China

Little Flinders Cafe, Surga Makanan Sehat Dan Nikmat Tersembunyi Di Bali!

Dukungan Keluarga dan Komunitas adalah Rahasia Hidup Panjang, Sehat, dan Bahagia Berdasarkan Hasil Studi Universitas Harvard

admin's picture
Last seen: 2 weeks 2 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas