Alfacart, Pemudik Cukup Beli di Kota Ambilnya di Kampung Halaman!

Alfacart, Pemudik Cukup Beli di Kota Ambilnya di Kampung Halaman!

Mau beli oleh-oleh saat mudik ? Tapi bingung bawanya ? Saatnya kamu mencoba program terbaru dari Alfacart.com yang akan memudahkanmu berbelanja oleh-oleh saat mudik.

Sebelum lanjut, apa itu Alfacart.com ? Alfacart.com adalah terobosan baru e-commerce dengan dukungan jaringan terbesar, terintegrasi dengan toko Alfamart seluruh Indonesia yang memungkinkanmu untuk berbelanja online dan bayarnya bisa online ataupun offline di Store toko Alfamart terdekatmu. Menarik ya ? Ini belum pernah ada sebelumnya, biasanya e-commerce cara membayarnya online.

Lebih menarik lagi, dengan adanya program terbaru dari Alfacart.com yaitu Program Belanja Online ke Offline. Sesuai dengan tagline “Beli di Kota, Ambil di Kampung Halaman” Dimana program ini memungkinkanmu untuk berbelanja online di Alfacart.com kemudian memilih lokasi PickUp Point terdekat dengan lokasimu dalam proses pengiriman barangnya.

Tentu dengan adanya program ini, kamu tidak perlu lagi membawa oleh-oleh terlalu banyak ketika mudik nanti, cukup beli oleh-oleh di Kota rantauanmu dan ambil pengiriman di kampung halamanmu.

Tapi, apa aja ya barang yang bisa kamu beli ? Penawaran spesial ini ada di setiap kategori Alfacart.com, seperti Groceries, Camera & Home Electronics, Gadget & Smartwatch, Home & Kitchen, Fashion Pria dan Wanita, Bag & Shoes atau Wacth, Sunglasses & Travelbag, bahkan ada juga kategori Baby. Jadi, selain kamu bisa memborong baju lebaran baru, kamu juga bisa membingkis kado lebaran untuk ponakan barumu seperti Boneka Lagoona dll.

Tertarik ? Atau masih nunggu THR yang belum turun ? Ops, tenang aja pembayarannya bisa juga dilakukan langsung di tempat pengambilan kog, jadi kamu nggak usah menunggu THR yang tak kunjung datang hehehe. Lihat cara belanja pada program Alfacart.com di bawah ini. 

Sementara ini, gerai yang bisa kamu pilih sebagai lokasi Pick Up berjumlah lebih dari 7000 gerai dari total gerai Alfamart 11.750 di seluruh Indonesia. Sejumlah 600 gerai diantaranya berlokasi di Jakarta. Sedangkan untuk lokasi PickUp Point di luar jawa, sampai tanggal 16 Juni 2016 baru bisa di Jambi dan Sulawesi. Tapi tenang saja, jumlah ini akan terus bertambah kok.

Jadi? Tunggu apa lagi? Segera borong baju baru, handphone baru dan semua oleh-oleh yang paling baru di Alfacart.com!

(FM)

Baca Juga: 

New Collection 2016 dari Brand Minimal! Pilih Baju Lebaranmu!

Nonton Pertandingan EURO 2016 Bersama Pasanganmu Makin Asyik dengan Kaos “3SECOND EURO Season” Ini

Kaos Terbaru Greenlight Edisi EURO 2016 Bikin Kamu Makin Keren

Lyke, Aplikasi Baru Untuk Kamu Yang Fashion Addict

Google Berulah Lagi. Hands Free Payment, Aplikasi Baru Untuk Membayar Belanjaanmu Hanya Dengan Memberi Ucapan Ke kasir!

admin's picture
Last seen: 1 day 15 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas