Jangan Lewatkan! Ini Sisa Film Keren Yang Tayang Di Tahun 2016 Ini

Berapa film keren yang sudah kamu lewatkan sampai pertengahan tahun ini? Kamu nyesel udah terlalu sibuk sama tugas kuliah atau kerjaan sampai nggak sempet nonton film yang sudah ada di daftar film yang pengen kamu tonton? Tapi kamu tenang aja, masih banyak kok sisa film keren yang bakal tayang di tahun ini. Tentu saja sayang untuk dilewatkan, jadi jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama. Mau tahu gimana caranya? Kami punya solusi. Ini daftar film keren yang masih tersisa di tahun 2016 ini.

The Magnificent Seven

Trailer Film The Magnificent Seven

Kamu suka film koboi? Kamu suka Chris Patt? Kamu Wajib nonton film ini. Film ini menghadirkan Sam Chisolm yang diperankan oleh Denzel Washington dan Josh Farraday diperankan oleh Chris Pratt. Selain itu juga ada Ethan Hawke, Vincent D’Onofrio, Lee Byung-Hun, Manuel Garcia-Rulfo dan Martin Sensmeier. Masing-masing akan memerankan sebagai pemeran utama yang merupakan sebuah tim yang berisikan tujuh orang "bad guys" yang beralih profesi sebagai pahlawan yang melindungi penduduk kota yang sedang dikuasai seorang pengusaha yang kejam.

Ya, sebuah kota bernama Ross Creek yang dikuasai oleh seorang pengusaha kejam bernama Bartholomew Bogue yang diperankan oleh Peter Sarsgaard, mencari perlindungan dan bantuan kepada para penjahat, penjudi, pemburu hadiah dan lainnya yang terdiri dari tujuh orang. Seperti dilansir Cinemags, film ini merupakan remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1960. The Magnificent Seven yang juga hasil remake dari film Jepang karya Akira Kurosawa, Seven Samurai (1954) yang disutradarai oleh John Sturges.

Inferno

Trailer Film Inferno

Buat kamu yang suka dengan jalan cerita yang susah ditebak, mungkin film ini yang kamu cari. Mengisahkan tentang seorang ahli simbol bernama Robert Langdon yang terbangun di sebuah rumah sakit tanpa ingatan apapun yang kemudian menjadi target sasaran seorang pemburu, yang kemudian berusaha untuk kabur dari masalah terbesar yang dia hadapi. Disimak dari trailer yang ada, Langdon yang diperankan oleh Tom Hanks dibantu oleh Dr. Sienna Brooks yang diperankan oleh Felicity Jones berusaha untuk bertahan dari situasi yang dihadapi.

Doctor Strange

Trailer Film Doctor Strange

Nah, ini dia salah satu film yang paling ditunggu-tunggu pecinta komik Marvel. Doctor Strange. Film ini dijadwalkan tayang pada 4 November 2016. Film Doctor Strange mulai dikerjakan sejak bulan November tahun 2015 yang lalu di Nepal dengan Benedict Cumberbatch ditunjuk sebagai pemeran utama alias si Doctor Strange.

Seperti yang kita semua tahu, karakter Doctor Strange adalah salah satu tokoh yang ada dalam dunia komik Marvel. Digambarkan mempunyai ilmu magis, Doctor Strange awalnya dikenal sebagai seorang ahli bedah syaraf yang sangat cerdas, namun juga sangat egois dan selalu memikirkan tentang kekayaan dan karirnya. Hingga pada suatu hari Strange mengalami kecelakaan yang menyebabkan tangannya lumpuh dan mengakhiri karirnya sebagai seorang dokter ahli bedah. Dan akhirnya ada sosok pertapa di daerah Himalaya yang membantu Strange dan mengajarkan ilmu magis kepadanya.

Moana

Trailer Film Moana

Buat kalian yang suka film animasi, film ini jangan sampai terlewatkan. Film ini merupakan salah satu yang paling keren yang pernah dibuat oleh Disney. Ya, proyek animasi Moana sudah diumumkan pertama kali pada D23 Expo bulan Agustus 2015 lalu. Film ini “dibintangi” oleh Dwayne Johnson sebagai pengisi suara utama, yaitu mengisi suara karakter bernama Maui. Maui merupakan manusia setengah dewa yang berpetualang bersama Moana melintasi lautan Pasifik yang luas dengan berbagai rintangan penuh aksi.

Selain Dwayne Johnson, dalam film ini juga terlibat beberapa actor dan aktris yang dipilih untuk mengisi suara, yaitu Alan Tudyk, Philipa Soo dan juga Auli’I Cravalho yang mengisi suara Moana.

Selain film-film di atas, juga ada film-film keren lainnya yang akan segera kami bahas, seperti film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang mengisahkan tentang tujuh puluh tahun sebelum kelahiran Harry Potter, hingga franchise terbaru film Star Wars: Roque One dan masih banyak lagi. Jadi terus nantikan artikel terbaru dari Palingbaru.com

(ST)

Baca Juga:

Tonton Special Footage Perdana Film Justice League Yang Baru Saja Rilis di Sini

“Transformers: The Last Knight” Punya Anggota Baru yang Lucu Banget!

Aktris Pemenang Oscar Ini Akan Tampil di “Fast and Furious 8”, Siapa Dia?

Baca Ini Kalau Kamu Masih Bingung Setelah Nonton Cuplikan Film "Assassin's Creed"

Spoiled, Aplikasi Kejam yang Bisa Mengirimkan Spoiler “Game of Thrones”!

admin's picture
Last seen: 14 hours 51 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas