Mau Gaya Rambutmu Sekeren Bintang EURO 2016 Ini? Pomade Inilah Solusinya!

Gaya Rambut Ramsey Giroud EURO 2016

EURO 2016 sudah bergulir kurang dari sepekan. Namun selalu ada hal-hal baru yang bisa kita bahas dan jadikan inspirasi. Salah satunya adalah gaya rambut para pemain bintang. Sudah bukan rahasia lagi bahwa beberapa gaya rambut pemain sepak bola sering menjadi inspirasi untuk para penggemar.

Selain kemampuan menggocek bola dan mencetak gol, gaya rambut adalah hal lain yang kerap kali mereka pamerkan. Tim palingbaru.com merangkum gaya rambut beberapa pemain EURO 2016 yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Olivier Giroud

Olivier Giroud memang selalu konsisten dalam menjaga penampilannya baik di dalam maupun di luar lapangan. Giroud selalu tampil sempurna dengan gaya rambut ‘Quiff’ miliknya sejak beberapa musim belakangan.

Ciri khas rambut tebal dan memanjang ke atas dan sisi-sisinya yang dipapras, ditambah brewok lebat membuatnya terlihat garang di lapangan. Gaya rambut tersebut cocok dengan bentuk muka dan kulitnya yang sedikit gelap.

Oliver Giroud (sumber: eurosport)

Aaron Ramsey

Pemain timnas Wales dengan gaya rambut ‘Rockabilly’ ini merupakan salah satu pemain dengan potongan rambut yang berani. Bagaimana tidak? Ramsey yang selama ini terlihat dengan warna rambut yang gelap melakukan bleaching dan mengecat rambutnya menjadi blonde! Tentu para fans juga punya pendapat masing-masing mengenai gaya rambut ini. Bagaimana dengan kamu?

Aaron Ramsey (sumber: skysports)

El Shaarawy

Penyerang asal Italia ini merupakan salah satu pemain yang enak untuk dilihat. Selain kemampuannya di dalam lapangan, gaya rambutnya juga menarik perhatian. El Shaarawy merupakan pemain yang memang sudah ditakdirkan memiliki jenis rambut jeprak. Hehehe. Gaya rambut terbarunya di EURO 2016 kali ini juga tidak jauh beda dengan model rambutnya terdahulu, hanya saja kali ini terlihat sedikit lebih menyamping.

El Shaarawy (sumber: bola)

Cristiano Ronaldo

Tentu banyak yang setuju jika menyebut Cristiano Ronaldo sebagai salah satu bintang lapangan sepak bola yang sangat memperhatikan penampilannya dimanapun berada. Hampir di setiap pertandingan Ronaldo selalu terlihat rapi dengan gara rambut cepak dan selalu terlihat sleek. Karena Portugal baru bermain tanggal 14 Juni 2016, jadi kita belum bisa lihat gaya rambutnya selama turnamen ini. Berikut ini adalah gaya rambut Ronaldo saat Final Liga Champions 2016 di Stadion Giuseppe Meazza tanggal 28 Mei lalu.

Cristiano Ronaldo (sumber: dailymail.co.uk)

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann memang selalu tampil nyentrik dengan gaya rambutnya. Ia juga menjadi salah satu bintang sepakbola yang banyak ditiru gaya rambutnya oleh para pria Spanyol. Salah satu media Spanyol menyebutkan, pemain berkebangsaan Perancis ini menempati urutan ketiga terpopuler soal urusan gaya rambut setelah CR7 dan Neymar. Griezmann juga kerap merubah gaya rambutnya dan selalu menciptakan tren sendiri. Inspiratif, kan?

Antoine Griezmann (sumber: palingbaru)

Mungkin kamu berpikir,”Ya mudah saja buat para pemain sepakbola top untuk punya gaya rambut keren karena gaji mereka yang ratusan juta per minggu. Mereka bisa pilih penata rambut terbaik dan menggunakan produk-produk perawatan rambut mahal.”

Eits! Kamu tidak perlu berkecil hati dulu! Kamu tetap bisa memiliki gaya rambut sekeren deretan bintang EURO di atas, kok! Tim palingbaru.com merekomendasikan sebuah produk pomade lokal asli Indonesia yang ampuh buat bikin rambutmu jadi keren.

Squid Pomade adalah jawabannya! Ada 3 varian Squid Pomade yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Pertama, Squid Pomade Silky Light. Kalau pada dasarnya rambutmu sudah lurus dan mudah diatur, dan pengen punya  gaya rambut ala Ramsey atau Griezmann, kamu bisa gunakan produk ini. Konsentrasinya yang ringan dan lembut, serta  efek shiny yang. Rambutmu cepak dan kamu pengen bergaya seperti CR7 atau El Shaarawy? Squid Pomade Silky Light bisa kamu coba, lho! Harganya murah, hanya Rp 110.000 saja!

Nah, kalau rambutmu tidak terlalu lurus, tebal, tapi masih tergolong mudah diatur, lalu kamu pengen rambutmu seperti Giroud, kamu bisa pilih produk Squid Pomade Strong Boss. Konsentrasi produk ini medium dengan efek shiny yang akan membuat rambutmu semakin kece! Untuk mendapatkan hasil maksimal dengan Squid Pomade Strong Boss, kamu cukup membayar Rp 110.000.

Sedangkan untuk rambut yang susah diatur, kamu perlu memakai Squid Pomade Hard Boy. Konsentrasinya sangat cocok untuk tipe rambutmu. Kamu nggak perlu takut rambutmu mudah rusak selama beraktivitas karena Squid Pomade Hard Boy akan menjaga rambutmu tetap on point! Tidak perlu bingung soal harga. Squid Pomade Hard Boy hanya dibanderol sebesar Rp 125.000. Murah banget!

Di samping ketiga produk pomade andalan di atas, masih banyak varian pomade lain untuk mendukung gaya rambutmu agar semakin mirip pemain sepak bola idolamu! Penasaran? Langsung saja kamu kunjungi situs resmi Squid Pomade di sini

Squid Pomade juga memberikan video tutorial cara menata rambut dengan pomade sebagai bahan inspirasimu, lho!

(ST/RF/FM)

Baca Juga:

10 WAGS Termanis EURO 2016 versi PALINGBARU!

Ini Nama-Nama Pemain Bintang di Liga Eropa yang Tidak Ikut Serta dalam EURO 2016

Berkunjung ke Paris Waktu EURO 2016? Jangan Lupa Kunjungi Tempat-tempat Ini!

Adidas Ace Primeknit EURO 2016, Sepatu Para Bintang Lapangan Hijau

Auberge du Jeu Paume, Hotel Mewah Timnas Inggris Selama EURO 2016 yang Dekat Tempat Syuting James Bond!

admin's picture
Last seen: 6 hours 20 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas