Utama Spice, Pelembab Tubuh Produksi Lokal yang Sudah Mendunia

Saat ini sudah banyak produk-produk lokal asli Indonesia yang mendunia, salah satunya adalah Utama Spice. Perusahaan perawatan kulit tradisional yang berbasis di Ubud, Bali ini fokus pada penerapan pengetahuan herbal Bali kuno untuk menciptakan produk yang tidak hanya meningkatkan kecantikan alami kulit mu tetapi juga membuat mu untuk lebih menghargai keindahan alam. Dalam setiap produknya, Utama Spice menggunakan bahan-bahan yang alami dan pastinya tanpa bahan pengawet, pewarna buatan ataupun pewangi tambahan. Kini, Utama Spice telah memasuki pasar internasional seperti Hongkong dan Australia.

Utama Spice memiliki beragam produk kecantikan untuk tubuh, yaitu serum wajah, lip balm, body lotion, body oil, body butter, body scrub, sabun mandi dan masih banyak lagi lainnya. Kali ini yang bakal kita bahas adalah rangkaian produk Utama Spice yang berguna untuk melembabkan tubuh mu. Check this out!

1. Utama Spice Body lotion

Utama Spice Lavender Series (Sumber: Instagram)

Utama Spice Body lotion merupakan salah satu produk terfavorit. Pasalnya, selain teksturnya yang ringan juga terdapat minyak esensial di dalamnya yang memiliki wangi khas dengan khasiat masing-masing. Utama Spice Body lotion terdiri dari varian Lavender, Green Leaf, Lemongrass Ginger, Rose Allure, Sweet Spice, Tropical Flower dan Tangerine. Paling favorit adalah yang wangi lavender. Karena, wangi lavender nya sangatlah lembut dan dapat menengkan. Utama Spice Body lotion tersedia dalam kemasan botol ukuran 100 ml, sangat cocok untuk kamu yang suka traveling karena bentuknya yang kecil memudahkan untuk dibawa kemana-mana dan tidak memakan banyak tempat. Satu botol Utama Spice Body lotion dibanderol seharga Rp. 58.300.

 

2. Utama Spice Body butter

Utama Spice Body Butter (Sumber: Instagram)

Utama Spice Body butter memiliki tingkat kekentalan yang pas dan tidak meninggalkan rasa lengket. Walaupun demikian, produk ini mampu melembabkan kulit mu dengan sangat baik terutama untuk kamu yang sering menghabiskan waktu di ruangan ber-AC. Utama Spice Body butter terdiri dari 10 varian yang berbeda, yaitu Lavender, Green Leaf, Lemongrass Ginger, Rose Allure, Sweet Spice, Tropical Flower, Tangerine, Fresh Soul, Aphrodisia dan Cocoa Love. Body butter tersedia dalam ukuran 100 ml dan khusus varian Cocoa Love terdiri dari 2 ukuran yaitu 100 ml dan 200 ml. Harga yang ditawarkan Utama Spice Body butter mulai dari Rp. 74.250 hingga Rp. 210.100.

 

3. Utama Spice Body oil

Utama Spice Body Oil (Sumber: Mostly Amelie)

Utama Spice Body oil yang satu ini dikhususkan untuk kamu yang memiliki jenis kulit sangat kering. Kandungan vitamin E di dalamnya mampu untuk melindungi kulit dari radikal bebas seperti polusi udara, asap rokok, radiasi UV dan masih banyak lagi lainnya. Body oil terdiri 10 varian berbeda, yaitu Lavender, Lemongrass Ginger, Rose Allure, Wellkiss, Clearing, Tangerine, Aphrodisia, Argan, Jojoba Oil dan Pure Virgin Coconut Oil. Oleskan Utama Spice Body oil kapan pun dan dimana pun ketika kulit mu terasa kering. Untuk mendapatkan satu botol Utama Spice Body oil kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp. 41.800 hingga Rp. 330.000.

Produk-produk Utama Spice terbukti dapat melembabkan kulit mu dengan baik. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dan ramah dikantong. Semua produk dibuat dengan bahan-bahan 100% alami sehingga tidak perlu khawatir saat memakainya karena aman untuk kulit mu. Jika kamu tertarik untuk membelinya langsung aja beli di website resmi Utama Spice di sini. Cintai produk lokal asli Indonesia!

(TR)

Baca Juga:

Produk Terbaru! Rangkaian Sabun Mandi Organik Premium Khas Bali Ini Akan Membuat Pengalaman Mandimu Semakin Berharga!

Original Source, Produk Kecantikan Kulit yang 100% Natural dan Ramah Lingkungan!

Beauty Vlogger Indonesia Terpopuler Dan Tercantik Yang Bisa Menginspirasi Kamu Dalam Berdandan!

Ingin Kulitmu Tetap Terlihat Segar Selama Ramadan? Ikuti 5 Tips Cantik Ini!

Mempercantik Diri dan Menyejukkan Pandangan Mata Lewat Bisnis Baru Manohara

Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 12 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18