Event

Sudah tahu salah satu festival musik terbesar dunia? Yup! Namanya Summerfest. Summerfest ini menarik minimal 900.000 pasang mata setiap tahunnya. Kamu bisa lihat lebih dari 1000 pertunjukan, mulai baca lengkap..
Thursday, 12 May 2016
Selain London dan New York, Australia juga menjadi salah satu kiblat fashion dunia. Di kota ini selalu ada penyelenggaraan peragaan busana dari desainer-desainer ternama untuk menampilkan tren baca lengkap..
Wednesday, 11 May 2016
Tur Patung Deadpool di Jepang
'Deadpool' emang fenomenal. Dengan begitu banyaknya film superhero yang tayang beberapa tahun terakhir, 'Deadpool' bisa dibilang sebagai film yang tidak terjebak dalam kesan cliche ala film superhero baca lengkap..
Wednesday, 11 May 2016
Ngaku pecinta Korea tapi gak update event yang sedang berlangsung di Korea? Kayaknya Pibi perlu lihat yang satu ini deh. Seperti dilansir visitkorea, Mei ini di korea tepatnya di Seoul ada Festival baca lengkap..
Tuesday, 10 May 2016
Bulan Mei merupakan bulan yang dinanti-nanti oleh warga Surabaya. Karena, Kota Surabaya berulang tahun tepat pada tanggal 31 Mei, sehingga serangkaian acara dan lomba akan mewarnai Hari Jadi Kota baca lengkap..
Tuesday, 03 May 2016
Hei Pibi pecinta fashion dan juga food, ada festival  Fashion and Food nih sampai dengan tanggal 22 Mei 2016 di Summarecon Kelapa Gading. JFFF sebagai salah satu event yang ingin menampilkan karya baca lengkap..
Monday, 02 May 2016
Star Wars Day is coming! (sumber: retailmenot.com) Dear, Star Wars fans! Bentar lagi tanggal 4 Mei. Pasti kamu pada tahu kan itu hari penting apa? Yep! Apa lagi kalau bukan Star Wars Day yang baca lengkap..
Monday, 02 May 2016
Snoopy, sosok anjing beagle berwarna hitam putih ini merupakan karakter yang sangat terkenal di seluruh dunia. Rasanya hampir semua orang mengetahui siapa Snoopy. Di Jepang, Snoopy sangat terkenal baca lengkap..
Monday, 02 May 2016
boyz II men
Lagu-lagu romantis dan vokal indah yang bikin melting dari Boyz II Men bakal bisa kamu denger langsung bulan Agustus nanti. Grup vokal asal Philadelphia yang mengusung genre soul R&B ini akan baca lengkap..
Friday, 29 Apr 2016
Hai PiBi! Kamu yang suka banget hunting makanan baru, wajib dan kudu banget datang ke bazaar Food Planet “Jupiter”! Bazaar ini akan digelar mulai 28 April – 1 Mei 2016 di Grand Indonesia West Mall baca lengkap..
Friday, 29 Apr 2016
Hai PiBi! Siapa sih yang gak tau Afgan, kayanya hampir seluruh kalangan tau pria berkacamata dan berlesung pipi ini. Afgansyah Reza telah malang melintang selama 8 tahun di dunia permusikan di baca lengkap..
Thursday, 28 Apr 2016
What’s up, Pelita Jaya fans? Wah, pasti kamu lagi seneng banget yak arena tim favorit kamu ini Selasa kemarin (26/04/2016) menghajar Garuda Bandung dengan skor telak 71-34?! Congratulations! Tapi, baca lengkap..
Wednesday, 27 Apr 2016
"I'm gonna pop some tags. Only got twenty dollars in my pocket. I, I, I'm hunting. Looking for a come up. This is freaking awesome!" Selamat siang, Pibi! Tim PalingBaru hadir lagi dengan artikel baru baca lengkap..
Wednesday, 27 Apr 2016
Pibi suka dengerin electronic dance music atau EDM? Pengen merasakan sensasi hebohnya "pesta massal" bersama deretan DJ terkenal secara langsung? Nah, pas banget kamu baca artikel ini karena Tim baca lengkap..
Tuesday, 26 Apr 2016
Sore Pibi, ada gak nih kamu kamu pecinta batik Nusantara? Atau jangan jangan Pibi masih punya pemikiran kalau batik itu identik dengan tua. Gini nih Pibi,, Batik merupakan budaya yang telah lama baca lengkap..
Monday, 25 Apr 2016
Hai, Pibi! Ada kabar paling baru nih dari dunia olahraga buat kamu yang selalu haus informasi terbaru! Olimpiade dan Paraolimpiade Tokyo masih empat tahun lagi, tapi emblem untuk kedua acara berskala baca lengkap..
Monday, 25 Apr 2016
Pibi udah pingin travelling belum nih? Jangan bilang kalo kamu pingin travelling ke luar negeri. Aigo, Pibi coba deh eksplor Indonesia kita. Gak kalah indahnya kok dibanding wisata Luar Negeri. Mau baca lengkap..
Friday, 22 Apr 2016
Hay pibi.. Apa kabar ?? semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat ya.. amin.. Kini telah hadir, Acara HAPPAx Wardah yang Pertama. Buat kalian para pecinta produk atau brand ternama Wardah, Kini, baca lengkap..
Wednesday, 20 Apr 2016
Fashion adalah istilah umum untuk gaya atau mode. Fashion dan cewek adalah dua hal yang tidak terpisahkan antara satu dengan yang lainnya. Fashion juga diartikan sebagai gaya yang diterima dan baca lengkap..
Wednesday, 20 Apr 2016
Hayoo, hari ini kamu udah olahraga belum??? Selama ini kita mikir kalau yang paling rajin berolahraga itu cowok bukan cewek. Bener gak? Kenapa ya cewek identik dengan predikat “jarang berolahraga”? baca lengkap..
Tuesday, 19 Apr 2016