Liburan Sambil Belajar Mengenal Anatomi Tubuh Manusia di Museum Tubuh Bagong!

museum anatomi tubuh

Liburan sekolah telah tiba! Yuk kita liburan ke kota Batu, Malang, Jawa Timur. Kota Batu merupakan kota wisata yang memiliki segudang tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi ketika musim liburan tiba, udara segar yang dingin, serta pemandangan alam yang menakjubkan.

Salah satu wisata terbaru yang ditawarkan oleh kota Batu adalah The Bagong Adventure Museum Tubuh. Museum ini resmi dibuka pada tanggal 20 Desember 2014 dan merupakan museum tubuh manusia pertama di Indonesia dan terbesar di Asia. Museum Tubuh Bagong menampilkan anatomi tubuh manusia dan bisa menjadi media pembelajaran untuk kamu.

Museum Tubuh Bagong terbagi menjadi beberapa zona wahana. Ada Zona Telinga, Zona Hati, Zona Gigi, Zoba Tulang Sendi, Zona Otak, Zona Lambung dan zona-zona tubuh lainnya. Wisata ini dilengkapi dengan fasilitas multimedia yang modern untuk menunjang zona-zona wahana tersebut.

Selain itu, disini juga melayani check up yang diberikan oleh tenaga medis berpengalaman. Kamu bisa mengecek lemak tubuh, kepadatan tulang, kolestrol, asam urat, kadar gula darah dan cek mata. Tenang saja, seluruh biaya pengecekan dibebaskan alias gratis!

Zona Otak (sumber: Malang Guidance)

Untuk berkunjung ke The Bagong Adventure Museum Tubuh harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan terdapat paket-paket yang bisa kamu pilih, yaitu:

1. The Bagong Adventure Museum Tubuh

- Hari Biasa Rp 40.000

- Hari Libur Rp 60.000

2. Paket Edukasi (Eco Green Park + Museum Tubuh Bagong)

- Hari Biasa Rp 50.000

- Hari Libur Rp 80.000

3. Paket Kaget 1 (Museum Tubuh Bagong + Jatim Park 1)

- Hari Biasa Rp 70.000

- Hari Libur Rp 100.000

4. Paket Kaget 2 (Museum Tubuh Bagong + Jatim Park 2)

- Hari Biasa Rp. 85.000

- Hari Libur Rp 125.000

5. Tiket Sakti Berlaku 2 Hari

Jatimpark 1 + Jatimpark 2 + Eco Green Park + Museum Angkut + Museum Tubuh Bagong + Predator Fun Park + BNS SETIAP HARI Rp 300.000

6. Tiket Sakti Berlaku 3 Hari

Jatimpark 1 + Jatimpark 2 + Eco Green Park + Museum Angkut + Museum Tubuh Bagong + Predator Fun Park + BNS SETIAP HARI Rp 400.000

Seru dan murah, kan? Yuk tunggu apa lagi, segera atur liburanmu ke The Bagong Adventure Museum Tubuh. Isi liburanmu dengan mengenal anatomi tubuh disini!

The Bagong Adventure Museum Tubuh buka setiap Senin-Minggu mulai pukul 08:30 WIB – 16:30 WIB. Jika kamu ingin berkunjung ke sini langsung aja arahkan kendaraanmu ke Jl. Kartika No.2, Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur. Selamat berlibur!

(TR/RF/ST)

Baca Juga: 

5 Tips Liburan Tetap Segar & Semangat Meskipun Berpuasa!

5 Persiapan Penting Untuk Liburan yang Gak Boleh Ketinggalan!

3 Travel Kit dari "The Face Shop" Jadi Solusi Buat Kamu Yang Mau Bepergian Tanpa Pusing Dengan Kecantikan

5 Kolam Renang Paling Keren di Dunia yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Mati

Kolam Renang Palsu, Desain Interior Unik dari Jepang!

admin's picture
Last seen: 1 week 3 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas