Rasakan Dunia Baru Menggunakan Samsung Gear VR Terbaru! Samsung Luncurkan Gear Virtual Reality Untukmu yang Memakai Gadget Samsung

Samsung Gear VR

Samsung belum lama meluncurkan Gear VR (Virtual Reality) untukmu yang memakai gadget Samsung.  Sebelumnya telah meluncurkan VR Innovator Edition. Edisi terbaru dari Gear VR ini kompatibel dengan lebih banyak jenis smartphone, termasuk Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge+, Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6.

Nampaknya Samsung sedang memperluas pasarnya di bidang wearable device. Innovation yang dilakukan Samsung untuk memanjakanmu menikmati Dunia 3D terus dilakukan, seperti dalam versi Gear VR terbaru ini selain Layarnya yang lebih besar dan dikombinasikan dengan jarak pandang cukup luas yang bisa mencakup 96 derajat dan resolusi layar yang sangat tinggi.

Selain itu, Samsung juga mengatakan dalam Website Resminya mengatakan ,” Samsung Gear VR memiliki berat 22 persen lebih ringan dari Gear VR sebelumnya yaitu VR Innovator Edition, dan dihadirkan juga dengan bantalan busa baru dan strap yang bisa disesuaikan untuk membuat perangkat lebih nyaman pada saat digunakan. Selain itu, touchpad Gear VR telah diperbaiki, sehingga dapat memberikan kontrol yang lebih mudah dan nyaman pada saat memilih film, game, video 360 dan konten lainnya yang tersedia pada Gear VR”.

Dan saat ini kamu bisa menikmati sebanyak 150 konten yang bisa didapatkan di Oculus. Konten terdiri dari gaming, film virtual reality, tour 360 dan masih banyak lagi yang lain nya. Jangan sampai ketinggalan untuk merasakan dunia baru 3D!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 week 5 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas