Mencari Tips & Bantuan Informasi Apple? Sekarang Lebih Mudah Bisa Melalui Akun Resmi Twitter Apple Khusus Untuk Tips dan Bantuan Bagi Kamu Yang kebingungan @AppleSupport!

apple tips and tutorials crew

Baru saja Akun Twitter @AppleSupport di buat Apple kemarin 3 Maret 2016 WIB. Tentu kabar baik untuk pengguna Apple, sekarang ketika kamu kebingungan mengenai Tips dan ingin mencari Bantuan kepada pihak Apple,  tidak perlu lagi telpon CS Apple, atau meluangkan waktumu untuk pergi ke Apple Store, karena sekarang ada cara yang lebih praktis. Mention kan keluhan atau cari Informasi di twitter @AppleSupport, Disana sudah ada pihak apple yang siap menjawab keluhan atau kebingunganmu. Selain itu juga mereka akan membagikan informasi-informasi penggunaan layanan Apple. Yups..memang tujuan utama dari pembuatan akun @AppleSupport, untuk membantu member isolusi kebingunganmu dan membagikan tips dan trik.

Seperti yang ditulis dalam Diskripsi Akun twitter @AppleSupport . “We’re here to provide tips, tricks and helpful information when you need it most, and if you have a question, well - we’re here to help with that too”. Dan salah satu tweet terbarunya yaitu, “ Tips and tutorials from the same Apple Advisors you know and trust - now available on Twitter.”

Kalo dari segi orang awam seperti kita, melihat Apple yang baru saja membuat Akun ini, mungkin kita akan muncul pertanyaan,” kenapa Apple baru sekarang bikin akun Support ini, kenapa gak dari dulu sama seperti Brand-Brand lain yang langsung memanfaatkan media social untuk promosi ?” Yups wajar pertanyaan itu ada dibenak kita, namun Apple pasti punya “udang dibalik batu” entah rencana apa yang ada dibelakang dari strategi ini. Emmm…. Tapi yang penting sekarang, kamu sudah dipermudah untuk meminta bantuan ke Apple. Jangan lupa juga Follow @palingbarucom untuk melihat update an semua yang terbaru.

admin's picture
Last seen: 1 week 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas