10 Fitur Lengkap dengan Tampilan Design klasik dan Warna Yang Ekspresif Notebook Asus Terbaru X540LJ Yang Harus Kamu Tahu!

front view asus x540lj

Notebook Asus terbaru Seri X540LJ ini memang sangat menggoda, selain harganya yang pas di kantong kita, Fitur dari Notebook ini cukup mumpuni. Berikut 11 Fitur dari Notebook Asus Terbaru X540LJ.

Dirancang untuk kamu yang mempunyai produktivitas tinggi dan akan membuatmu nyaman dalam menikmati hiburan

Seri ASUS X540 ini di bekali dengan intel prosesor yang memberikan performa yang sangat responsif. Dengan didukung oleh NVIDIA® GeForce® 900 series, dan memorinya pun diupgrade sampai dengan 12GB RAM, ASUS X540 sangat cocok digunakan untuk menunjang aktifitasmu  sehari-hari.

Kamu akan lebih cepat dan mudah dengan koneksi USB Type-C

Kamu tidak akan merasakan memindahkan data dari flash disk yang lama lagi, karena Notebook seri terbaru Asus ini dibekali dengan USB Type-C dan USB 3.1 generasi pertama ini memiliki kecepatan hingga 5Gbit/s sehingga kamu dapat mengirimkan data sebesar 2GB ke USB hanya dalam hitungan detik.

Expansive Audio, Tuned by Experts

Membicarakan Audio, ASUS bekerja sama dengan SonicMaster untuk mengembangkan sebuah teknologi audio terbaik pada notebook ini, tentu dengan kombinasi 3 elemen yang tidak bisa dipisahkan yaitu software hardware dan tuning suara.

Suara yang akan kamu dengarkan akan sangat luar biasa, ini adalah hasil dari optimalisasi amplifier yang mengeluarkan suara lebih keras, serta speaker dengan ukuran lebih besar ditambah ruang resonansi yang memberikan output audio yang kuat dan suara rendah yang lebih dalam, semua itu dihasilkan dari sebuah codec professional. Lewat notebook X series, kamu dapat menikmati kualitas audio yang tak tertandingi.

Dibekali dengan Speaker yang didesain untuk menghasilkan suara yang lebih baik

ASUS X540LJ dilengkapi speaker berbentuk bulat yang akan menghasilkan suara maksimal setiap millimeter kubik ruang chassis yang tersedia. Tentu tujuannya untuk memberikan kinerja suara lebih baik khususnya disuara berfrekuensi rendah dan mengurangi suara bising.

Round Speaker    

AudioWizard-Optimized Tuning berfungsi untuk menyesuaikan keinginanmu dalam pengaturan audio yang sesuai. AudioWizard memiliki lima pilihan mode. Mode yang pertama adalah Music mode yang akan membuat lagu kesukaan Kamu terdengar lebih hidup, yang kedua adalah Movie mode, mode ini akan memberikan pengalaman sinematik audio. Selanjutnya, Recording mode yang berguna untuk mengoptimalkan pengaturan, sehingga Kamu dapat merekam dengan hasil yang sangat baik.

Mode keempat adalah Gaming mode menambahkan dimensi baru dalam menikmati permainan favorit Kamu. Serta mode yang terakhir adalah Speech mode, untuk menfokuskan pada suara dialog/vocal yang lebih jelas dan kuat.

Tampilanhya sangat Elegant dengan bobot design yang ringan.

Dengan Tampilanhya sangat Elegant dengan bobot design yang ringan, ASUS X540 ini akan membuatmu tampil gaya diantara teman-temanmu. ASUS X540 memiliki chassis yang kuat dan ringan, beratnya hanya 1.9Kg, sangat ideal untuk kamu bawa kemana saja dan kapan saja..

 

Saatnya kamu nikmati dunia penuh warna dengan Teknologi ASUS Splendid

Memiliki empat mode visual yang bisa Kamu akses dalam sekali sentuhan, VIVID mode berguna untuk  mengoptimalkan kontrak khususnya pada saat kamu sedang menikmati browsing, melihat foto serta menonton video dan film. Eye care mode  akan mengurangi tingkat cahaya berwarna biru dan sangat ideal ketika Kamu gunakan untuk membaca dalam waktu lama. Normal Mode , mode ini digunakan untuk melakukan kegiatan sehari-hari, sementara yang terakhir adalah Manual mode yang berguna untuk penyesuaian warna yang kamu inginkan.

Desain keyboard yang ergonomi

ASUS X series ini dibekali dengan keyboard chiclet yang pastinya akan membuat pengalamanmu dalam mengetik jauh lebih nyaman. Tidak hanya itu, keyboar ini juga dilengkapi dengan fungsi improviasi dari bagian back-assembly yang membuat jarak antar tombol hanya 1.8mm dan minimal key float, sehingga saat kamu mengetik, kamu akan merasakan tombol yang ditekan terasa lebih solid.

Intuitive ASUS Smart Gesture input

Dengan menggunakan teknologi touchscreen mutahir, ini akan membuat touchpad sangat sensitive yang membuatmu dapat melakukan zoom in dan zoom out, serta scrool gambar di dalam web dengan mudah. Inilah yang dimaksut dengan Teknologi ASUS Smart Gesture, yaitu memaksimalkan kombinasi hardware dan software untuk memberikan ketepatan dalam pemberian perintah.

Mau kamu pakai lama, Notebook ini akan Tetap Dingin.

Adanya Teknologi ASUS IceCool pada X series ini membuat kenyamanan dalam menggunakan notebook , karena memiliki desain komponen yang sengaja dirancang untuk meredam suhu panas yang tinggi pada saat notebook digunakan. Notebook ini akan mempertahankan suhu antara 28°C sampai 35°C. Bahkan yang menarik adalah, derajat tersebut lebih rendah dari suhu tubuh manusia pada umumnya. Dengan teknologi ini pastinya akan membuat rasa panas jauh dari ASUS X series, yang bisa membuatmu nyaman menggunakan notebook ini dalam waktu yang lama.

Nah itu tadi 10 Fitur yang Kamu harus Tahu, Penasaran dengan Spesifikasi detailnya ? palingbaru.com sudah merangkumnya khusus untukmu, silahkan lanjut klik disini.

admin's picture
Last seen: 2 days 1 hour ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas