Ini Dia Spesifikasi Dari Smartwatch Paling Baru Dari LG Yaitu LG Watch Urbane, Bisa Kamu Beli di eBay Sekarang!

Akhir-akhir ini memang banyak smartwatch yang datang. Mulai dari brand-brand terkenal hingga brand yang belum terkenal di Indonesia. Berbagai brand yang mengeluarkan smartwacth ini memang sangat menggodamu. Jika kamu kebingungan nampaknya kamu bisa membeli Smartwatch  paling baru dari LG.

Jam tangan paling baru dari LG ini bernama LG Watch urbane, Smartwatch ini dilengkapi dengan lebar display P-OLED 1,3 inci. Untuk bagian prosessor menggunakan Snapdragon 400 SoC dengan 1.2GHz CPU quad-core. Smartwatch ini juga didukung 512MB RAM dan kapasitas 4GB untuk penyimpanan. Untuk urusan baterai, smartwatch ini di dukung daya 410mAh yang akan terus standby, dan 'selalu ada untukmu'. 

Baca Juga: Smartwacth Paling Baru Dari Apple Yaitu Apple Wacth 2 Akan Hadir 20% Hingga 40% Lebih Tipis Dari Versi Yang sebelumnya, Rumornya Akan Rilis Pada Juni Nanti

Pada bagian konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth 4.1 LE. Smartwatch ini juga telah dilengkapi dengan Sertifikasi IP67 berarti bahwa kamu bisa mandi sambil memakai  Smartwatch Urbane di pergelangan tanganmu, atau bahkan kamu bisa menggunakan jam tangan ini walaupun kamu sambil melakukan pekerjaan mencuci piring.

Baca Juga: Smartwatch Dengan Pengisian Dari Daya Matahari, Ini Dia Smartwatch Tissot Smart-Touch karya Swatch Asal Swiss. Lengkap Dengan Harganya!

LG Watch Urbane ini kompatibel dengan iOS dan Android. Saat ini jam tangan pintar paling baru dari LG ini hanya diproduksi dan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas. Palingbaru.com menyarankan untukmu, jika memang kamu sangat tertarik dengan jam ini maka sebelum kehabisan kamu bisa segera membelinya.

Baca Juga: Ini Spesifikasi dan Harga Jam Pintar Terbaru Moto 360 Karya Motorola Yang Sudah Hadir di Indonesia

Smartwatch paling baru dari LG ini bisa dibeli di eBay. Jam keren ini mempunyai varian warna Gold dan Perak. Namun hanya sebentar saja warna perak sudah habis. Jadi tinggal warna Gold di eBay. Jika kamu membelinya sekarang kamu akan mendapatkan harga special di eBay yaitu 169,95 atau sekitar IDR 2,236,184 sedangkan harga normalnya yaitu $ 298. Kamu bisa membeli jam tangan pintar paling baru LG ini disini, Eits.... tapi sebelum membelinya kamu bisa melihat video demo dari Smartwach paling baru dari LG disini. Selamat membarui penampilanmu! (FM)

admin's picture
Last seen: 1 week 12 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas