Nantikan 2 Produk Baru Hyundai April 2016 di Pameran Otomotif IIMS 2016!

Kamu sedang mencari mobil Hyunday ? Nanti di pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016 yang akan berlangsung pada bulan April mendatang juga diramaikan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia. Merek mobil asal Korea Selatan tersebut akan merilis beberapa mobil baru.

Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja mengatakan bahwa nanti akan ada dua produk yang akan dirilis Hyundai, satu facelift dan yang keuda adalah model baru di Indonesia.

“Nanti di kesempatan itu kami akan merilis produk mobil facelift dan satunya produk baru,” ungkapnya.

Baca Juga: Mobil Harga 3M! Lihat Tampilan & Performa Lexus Terbaru LX 570

Tidak hanya produk baru itu saja, Hendrik juga menambahkan bahwa nanti Hyundai juga akan menawarkan berbagai penawaran yang menarik semacam promo untuk konsumen selama pameran berlangsung.

“Kami akan hard selling, di mana nanti setiap pembelian unit mobil Hyundai, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung serta dilengkapi paket-paket yang sangat menarik berupa bunga rendah dan besaran DP yang menarik,” kata dia.

Baca Juga: Ini Dia Tampilan Eksterior Toyota All-New Fortuner

Selama pameran IIMS 2016 nanti berlangsung, Hyundai juga akan memajang tujuh unit mobil, dua unit diantaranya merupakan city car, empat SUV, dan satu unit MPV.

admin's picture
Last seen: 6 hours 48 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas