Paling Baru dari TCASH Telkomsel, Ada Program Baru Namanya TCashPerience yang menyediakan promo diskon hingga 50%. Program Ini Berlangsung 21 Maret Hingga 31 Mei 2016

Paling Baru dari Telkomsel. Telkomsel berkolaborasi dengan sejumlah tenant yang berada di Mal Living Wolrd mempersembahkan program TCashPerience yang menyediakan promo diskon hingga 50%. Program diskon ini dapat dinikmati pelanggan Telkomsel mulai tanggal 21 Maret sd 31 Mei 2016 dengan melakukan pembelanjaan produk menggunakan layanan TCASH TAP dan berkesempatan juga memenangkan hadiah undian 1 Unit Vespa Primavera, 1 Unit Voucher Belanja Rp. 25 Juta dari Ace Hardware/Informa, 1 Unit Samsung Galaxy Note 5, 2 Unit Samsung Galaxy Grand 2, 10 Unit Voucher Tcash Rp500 ribu.

Baca Juga: Telkomsel T-Bike, Terobosan Baru Aplikasi Motor Pintar. Asisten Pengendara Cerdas, Penjaga Motormu Dari Maraknya Curanmor

Agus Mulyadi selaku Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek & Jabar Telkomsel, mengatakan “Sebagai respon semakin meningkatnya minat dan kepercayaan pelanggan dalam menggunakan transaksi digital money melalui layanan TCASH TAP di pusat berbelanjaan, Telkomsel bersama dengan Mal Living World menghadirkan program diskon 50% dan undian berhadiah. Kami berharap, dengan hadirnya promo ini akan semakin mendorong peningkatan adopsi kepercayaan dan penggunanan layanan TCASH TAP oleh pelanggan.”

Baca Juga: Teknologi Baru, Jubah Tembus Pandang Harry Potter Telah Dipelajari Ilmuwan Fisika Jerman dan Selandia Baru

Komitmen Penetrasi layanan TCash Tap berfungsi untuk meningkatkan digital lifestyle experience pelanggan Telkomsel ini terus dilakukan Telkomsel melalui kerja sama dengan sejumlah pusat perbelanjaan terkemuka seperti Mal Living World. Telkomsel melihat Mal Living World sebagai pusat belanja dan berkumpul yang potensial yang meliki konsep unik dan didukung sejumlah merchant/tenant dari produk ternama, baik lokal maupun internasional.

Tak hanya itu saja, promo ini menarik karena Living world juga memberikan voucher belanja dan voucher pulsa Telkomsel untuk 1 foto terbaik dari pengunjung per minggu melalui social media, dengan syarat para pengunjung harus meng-upload makanan atau minuman yang mereka beli menggunakan promo TCASH.

Baca juga: Sekarang Naik Uber Bisa Berbarengan Dengan Keluarga Ataupun Temanmu, Walaupun Naiknya Tidak Berada Dalam Satu Tempat. Dengan Fitur Baru ini Kamu Bisa Menjemput Keluarga Atau Temanmu Yang Menunggu Di Lain Tempat

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa layanan TCASH hadir dengan teknologi Near Field Communication (NFC), yang dinamakan TCASH TAP, memberikan kemudahan lebih dan pengalaman unik kepada pelanggan dalam melakukan transaksi dan digunakan di semua jenis ponsel baik feature phone maupun smartphone.

Penggunaan TCASH TAP ini amat mudah, dimana pelanggan cukup menempelkan sticker NFC ke ponselnya (bisa diperoleh di GraPARI, 7 Eleven dan Indomaret bertanda khusus), mengaktifkan layanan, dan pelanggan dapat melakukan ‘TAP’ di mesin EDC merchants. Transaksi TCASH pun sangat aman karena menggunakan PIN 6 digit PIN.

admin's picture
Last seen: 2 days 8 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas