Terobosan Baru Loreal Profesional Yaotu “Salon of The Future” Salah Satunya Ada Produk terbaru Loreal Yaitu Pro Fiber

Bagimu dan mungkin bagi semua orang, kecantikan perempuan adalah sesuatu hal yang memang sangat perlu di rawat, semua perempuan ingin wajahnya terlihat bersih dan bercahaya atau bisa di bilang aura kecantikannya keluar.

Nah aura kecantikan sangat luas, banyak factor yang memperngaruhinya, kadang kalo hati dan pikiran kita sedang stress, wajah pun ikut mencerminkan suasana hati dan pikiran yang sedang stress.

Baca Juga: 11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Selain itu juga kecantikan di pengaruhi oleh kesehatan rambut, maka dari itu sekarang banyak perkembangan industry termasuk hairdressing. Perkembangan industri hairdressing yang semakin berkembang menuntut para pelaku industri untuk bersiap menghadapi dinamika tersebut.

kamu yang serius dengan dengan dunia kecantikan pasti  mengerti brand yang satu ini. Loreal Profesionnal. Loreal Professionnal menjawab tantangan dinamika perkembangan industry tersebut dengan baru saja Loreal membuat terobosan baru yaitu menciptakan ‘Salon of The Future’ yang ditujukan bagi para pelaku dunia hairdressing melalui tiga bagian yaitu inspirasi, inovasi, dan edukasi.

Baca Juga: Ini Produk Baru LANEIGE Untuk Perawatan Anti Ageing Time Freeze, Agar Kamu Tetap Terlihat Muda Mestipun Nanti Menginjak Usia Kepala Tiga

Nah untuk bagian inovasi, brand ini menghadirkan inovasi terdepan untuk mengatasi rambut rusak dengan menghadirkan produk terbaru, Pro Fiber. Proses edukasi pada Loreal Professionnel terus mengasah para talenta hairdresser dalam memberikan servis terbaik. Dan bagian terakhir inspirasi, Loreal Profesional memperkenalkan Loreal Business School untuk memberikan inspirasi dari segi kreasi maupun bisnis bagi talenta-talenta terbaik industri salon di Indonesia. 

Baca Juga: Usiamu Masih Muda Tapi Wajahmu “boros” Keliatan Tua? Kalimat Ini Tidak Akan Kamu Dengar lagi Ketika Kamu Menggunakan Dua Produk dari Nu Skin Terbaru Yaitu AgeLOC Me dan ageLOC Y-Span!

Seperti yang di katakan oleh Michael Justisoesetya, General Manager Professional Products Division Loreal Indonesia, “Harapan kami, Salon of the Future akan menciptakan parameter industri hairdressing tanah air lebih baik lagi dan mampu terus mendukung tumbuhnya bisnis salon khususnya di Indonesia.”

Bagaimana ? sudah tidak sabar kamu ingin mencoba Salon Loreal yang terbaru ini ? lihat videonya di sini dan info selengkapnya kamu bisa berkunjung ke www.loreal.co.id

Paling Baru's picture
Last seen: 55 min 53 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18