Hati-Hati Jika Kamu Berhijab dan Punya Talenta, Kamu Bakal Di Cari Sunslik Lewat Kontes Terbaru

Hallo Hijabers!

Kecantikanmu dengan menutup aurat sangat dicari oleh salah satu brand kecantikan rambut yang satu ini. Sunslik sedang mencari kamu yang berhijab dan multi talenta lewat event yang bernama Hijab Hunt. Hijab Hunt adalah ajang pencarian muslimah berhijab yang berbakat. Hijab Hunt bukan sekedar kontes wanita berhijab biasa. Ada banyak karakter yang dinilai dalam pemilihan muslimah berkualitas ini. Tidak hanya cantik dan berkepribadian, muslimah juga harus memiliki bakat.

Baca Juga: Smartwatch Dengan Pengisian Dari Daya Matahari, Ini Dia Smartwatch Tissot Smart-Touch karya Swatch Asal Swiss. Lengkap Dengan Harganya!

Seperti yang dikutip dari situs resmi hijab hunt, “Hijab Hunt bertujuan untuk memacu para muslimah berhijab agar bisa bereksplorasi dan menggali potensi dirinya. Hijab bukan lagi menjadi penghalang bagi muslimah untuk bisa berkarya dan menjadi inspirasi.”

Salah Satu Peserta Hijab Hunt (foto: Detik.com) 

Baca Juga: Lirik Gaya Baru Gaudi Minggu ini dan Up Date Stylemu Sekarang Juga

Event Hijab Hunt ini sudah dimulai sejak tahun 2012, yang sebenarnya sejarah terbentuknya hijab hunt ini  adalah berawal dari kontes foto di detikforum.com. Pada saat itu seperti yang di ceitakan di dalam situs hijab hunt, fashion hijab belum seperti sekarang yang berkembang pesat seperti saat ini, namun Hijab Hunt tidak sepi pendaftar. Terbukti ada ribuan peserta yang mengikuti Hijab Hunt yang menampilkan Dian Pelangi sebagai ikon untuk pertama kalinya.

Baca Juga: 11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Singkatnya tahun 2016 ini, hijab hunt akan mencari ikon muslimah berbakat untuk Sunsilk, Hijab Hunt akan melakukan tour audisi ke 10 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Mataram, Makasar, Banjarmasin, Palembang dan Banda Aceh. Sunsilk Hijab Hunt menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para muslimah untuk bisa menunjukan potensi dirinya dan menjadi inspirasi bagi para muslimah di Indonesia.

Sumber dan selengkapnya kamu bisa klik situs ini www.hijabhunt.detik.com

admin's picture
Last seen: 1 week 2 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas