Smartwatch Dengan Pengisian Dari Daya Matahari, Ini Dia Smartwatch Tissot Smart-Touch karya Swatch Asal Swiss. Lengkap Dengan Harganya!

Kamu Pernah berpergian ke Swiss ? Swiss Menang Terkenal dengan produk-produk jam tangan yang stylis. Swatch, merek jam tangan asal Swiss, meluncurkan jam tangan pintar terbaru menggunakan merek Tissot. Jam tangan pintar milik grup perusahaan Swatch dan Tissot ini meluncurkan jam tangan dengan nama Tissot Smart-Touch.

Seperti yang dikatakan oleh Nick Hayek selaku Swatch Grup Chairman,”jam tangan pintar Tissot akan diluncurkan pada Baselworld 2016. Jam tangan ini merupakan bagian dari seri Tissot T-Touch”, dikutip dari Engadget.com, Senin, 21 Maret 2016.

Baca Juga: Ini Teaser Resmi Huawei P9 Baru Saja Dirilis, Ada Bocoran Harga dan Akan Rilis Pada Bulan Empat Dengan Empat Varian!

Mungkin yang jarang terdengar tentang sebuah smartwatch adalah Smartwatch ini bisa mengisi daya baterai hanya dengan memanfaatkan cahaya matahari. Baterai pada perangkat ini diklaim mampu bertahan selama 1 tahun setiap kali daya terisi penuh.

Baca Juga: Ini Spesifikasi dan Harga Jam Pintar Terbaru Moto 360 Karya Motorola Yang Sudah Hadir di Indonesia

Tidak hanya itu saja, ada keunggulan lain pada jam ini, Tissot Smart-Touch bisa dikoneksikan dengan ponsel dan menjadikannya perangkat navigasi. Jam tangan ini, dengan memanfaatkan energi matahari, juga dapat memberikan informasi kondisi cuaca terkini.

Nah yang bikin smartwatch ini istimewa adalah perangkat ini dilengkapi altimeter dan kelengkapan modern, seperti pembaruan waktu otomatis. Smart-Touch bahkan diklaim mampu memberikan informasi mengenai kualitas udara.

Baca Juga: Pilihan Baru Untukmu Yang Sudah Bosan Dengan Jam Tanganmu Sekarang. Fitbit Blaze, Jam Tangan Pintar Baru Sudah Bisa Di Beli Di Indonesia

Nah sekarang bicara harga, jam pintar nan istimewa Tissot Smart-Touch rencananya dijual dengan harga US$ 1.100-1.200 atau sekitar Rp 16,2 juta. Kabarnya, Tissot hanya akan memproduksi jam ini sebanyak 20-40 ribu jam per tahun.

Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 15 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18