Sekarang Ada Aplikasi Buku Digital di Indonesia, Fitur Paling Baru Berlangganan Bayarnya Bisa Pakai Pulsa Indosat Ooredoo!

Di jaman yang serba online ini, seakan membikin kita lebih mudah untuk mengakses semua hal melalui internet. Nah sekarang Belanja buku tidak harus datang ke toko buku. Toko Buku CipikaBookmate adalah solusi tepat kamu berbelanja buku secara online.

Di cipika bookmate kamu dapat dengan mudah menemukan buku-buku pilihan dari berbagai Penerbit di Indonesia dengan harga yang kompetitif. Tidak hanya itu saja, kamu juga dipermudahkan dengan adanya beragam pilihan alat pembayaran.

Baca Juga: Inteligensi Embun Pagi, Novel Terbaru Dewi Lestari Sekaligus Seri Terakhir Dari Novel Supernova. Ini Alasan Memilih Judul, Sinopsis dan Harganya

Cipika bookmate ini adalah tempat bertemunya pecinta buku, pembaca, penulis dan para penerbitan buku. Berbasis aplikasi, cipika bookmate ini mengklaim dirinya adalah aplikasi buku digital pertama yang berkonsep seperti perpustakaan.

Seperti di lansir dari situs resminya,”Aplikasi buku digital pertama di Indonesia dengan konsep berlangganan layaknya perpustakaan. Kami menyediakan 500.000+ buku nasional & internasional yang dapat memuaskan passion membaca kamu.”

(foto: Cipika Cookmate)

Baca Juga: Komik Raditya Dika, Kumpulan Tweet Yang Bikin Kamu Tertawa! Belinya bisa di Google Play Mulai Hari Ini !

Tahun ini adalah tahun pertama cipika bookmate, sejak agustus 2015, aplikasi digital buku onlne isi sudah beroperasi. Lalu apa yang paling abru dari cipika bookmate ini ? yang paling baru dari cipika bookmate ini adalah Indosat Ooredoo baru saja dihadirkannya system pembayaran dan berlangganan baru yaitu Direct Carrier Billing. Melalui system pembayaran yang baru ini pelanggan dapat mnggunakan pulsa untuk berlangganan dan memperpanjang masa langganan dicipika bookmate.

Baca Juga: Ini Sinopsis Pesantren Impian, Film Yang Bercerita Horror Dibalut Dengan Religi, Sudah Bisa Ditonton Di Cinema XXI!

Seperti di kutip dari dari Antara Senin, 28 maret 2016, ”Tersedia pilihan paket berlanggan Cipika Bookmate dengan harga yang sangat terjangkau bagi para pelanggan yang mengunduh melalui www.cipika.co.id/books, yakni paket standar dengan harga Rp 39.000 per bulan dan paket premium dengan harga Rp 59.000 per bulan.”

Begitu murah bukan ? tentu buat kamu yang sangat menyukai tentang dunia bacaan, ini menjadi suatu tempat nongkrong barumu.

 

 

admin's picture
Last seen: 5 days 21 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas