Ini Sinopsis Pesantren Impian, Film Yang Bercerita Horror Dibalut Dengan Religi, Sudah Bisa Ditonton Di Cinema XXI!

poster film pesantren idaman

Film bercerita horror sudah biasa, bercerita tentang Religi pun juga sudah biasa.  Namun Bagaimana jadinya ketika Film bercerita horror dibalut dengan Religi ? Lebih Seru! Cerita ini lah yang akan kamu nikmati di Film Berjudul “Pesantren Impian”.

 

Film ini bercerita tentang 10 Gadis yang tinggal di pesantren terpencil karena mendapat undangan misterius. Pesantren ini didirikan oleh Gus Budiman, yang tujuannya untuk menjadi jembatan hidayah ditempat itu. Kesepuluh gadis itu memiliki masa lalu yang beragam. Ada yang bermasa lalu dengan kasus narkoba, masa lalu sebagai model, skandal pelacuran, pergaulan bebas, bahkan Polwan yang cerdas.

 

Meskipun banyak masalah, namun pesantren ini terbukti bisa membawa secara pelan-pelan kesepuluh gadis ini mempelajari agama yang lebih baik. Salah satunya adalah menyadari bahwa kematian bisa datang kapan saja, dan itu adalah pintu awal menuju surga. 

 

Tetapi secara tiba-tiba ketenangan dipesantren tersebut berubah drastis. Kematian demi kematian secara aneh menyerang pesantren itu. Kesepuluh dan santriwati lainnya pun sangat ketakutan, keadaan berubah menjadi sangat mencekam.

Baca juga : Comic 8: Casino Kings Part 2 

Apa yang sebenarnya terjadi di Pesantren Impian ini ? Apakah kesepuluh gadis ini bisa bertahan ? Kamu bisa menemukan jawabannya setelah menonton Film yang diperankan oleh Prisia Nasution, Fahri Akbar dkk ini pada tanggal 3 Maret 2016 di Cinema XXI!

Paling Baru's picture
Last seen: 6 hours 42 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18