Jika Kamu Menyukai Tablet Dengan Ukuran Layar 7 Inchi, Mungkin Kamu Bisa Mencoba Tablet i7 Dari Advan. Spesifikasinya Luar Biasa!

Jangan ganti tablet dulu, ada pilihan baru nih untukmu yang sedang mencari-cari pilihan tablet. Datang dari Advan yaitu Tablet i7. Tablet ini dirancang enak dan memanjakan mata. Ukuran layar Tablet ini 7 Inchi.

Tablet paling baru dari Advan kali ini memang sudah dibekali dengan teknologi Eye Protection. Teknologi ini adalah teknologi nano Optical Film pertama pada tablet. lalu berguna untuk apa teknologi ini, ? Guna teknologi ini adalah untuk melindungi mata kita dari radiasi sinar biru (Blue Light) yang terpancar ke layar perangkat.

Baca Juga: Bulan Lalu Meluncurkan Xiaomi Mi 5. Kali Ini Ada Kabar Xiaomi Meluncurkan Smartphone Terbarunya Lagi Yaitu Xiaomi Mi 5 Edisi Pro Dengan RAM 4GB

Seperti yang di kutip dari SindoNews, Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, saat peluncuran Tablet Advan i7 mengatakan, "Keberadaan teknologi merupakan sebuah keniscayaan. Oleh karena itu Advan tidak pernah bosan untuk terus berinovasi dan membawa kemajuan teknologi deni kepuasan oara konsumen," di Jakarta.

Menurut Marketing Director Advan ini juga menjelaskan jika terobosan baru yang di buat oleh Advan ini berdasarkan pada kebiasaan masyarakat yang memang mempunyai kebiasaan menatap layar perangkatnya dalam waktu lama. Bahkan berdasarkan data yang ada, rata-rata masyarakat menghabiskan waktu 4 jam 42 menit melalui PC atau tablet, 3 jam 33 menit melalui mobile phone, dan 2 jam 22 menit melalui televisi dan teknologi ini merupakan solusi terbaik.

Baca Juga: Penampakan Dari Samsung Galaxy J7 Terbaru Yaitu Galaxy J7 2016, Samsung Siap Meluncurkannya Di Tahun 2016 Ini

Yang lebih menarik adalah tidak hanya dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni, Tablet paling baru dari Advan i7  ini juga mengusung spesifikasi yang luar biasa. Advan mensingkronkan dengan prosesor quad core dan GPU Mali 720, dual sim card 4G LTE, kamera 5mp untuk bagian belakang dan 2mp bagian dengan dual flash.

Baca Juga: LG Akan Meluncurkan Dua Smartphone Yang Hampir Serupa, Yaitu X Cam dan LG X Screen. Kabarnya Akan Diluncurkan LG Pada Pekan Ini Mulai Dari Korea Selatan

Fitur tambahan lainnya adalah RAM 1 GB, ROM 8 GB, Micro sd up to 32 GB serta batterey berkapasitas 2500 mAh. Dengan berbagai teknologi dan spesifikasi yang dirawarkan, tablet teranyar Advan ini dibanderol dengan harga Rp1.349.000.

Source: SindoNews

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas