HOT DEALS! Kembali Memberi Arti Bersama Samsung Galaxy!

HOT DEALS! Kembali Memberi Arti Bersama Samsung Galaxy!

Sudah siap lebaran ? Sudah rindu pulang ? Selain pulang dan saling memaafkan, lebaran biasanya juga membarui pakaian. Lihat koleksi pakaian lebaran paling baru ya di kategori Fashion. Kalau sudah memperbarui pakaian, biasanya sepaket juga dengan memperbarui handphonemu atau bisa juga sih kamu kasih kado handphone lebaran ke orang terdekatmu. Haduh, yaudah semuanya aja diperbarui gimana ? hahaha. Kalau kamu maunya begitu, ya kami nggak bisa apa-apa lagi, monggo di cek semua koleksi macam-macam produk lebaran.

 

Hanya saja, ada 2 hal penting yang mesti kamu perhatikan sebelum belanja. Yang pertama, kamu harus hati-hati dengan penipuan. Baca nih tips buat menghindari penipuan belanja online dengan cara yang kocak abis. Yang kedua, kamu mesti perhatiin diskon.

Bener kan ? Kalau bener berarti kamu orang Indonesia asli, karena kamu ikut melestarikan budaya leluhur yang sangat menyukai belanja dengan diskon. Ya siapa yang nggak tergoda dengan diskon super gede, seperti Hot Deals yang di berikan Samsung Galaxy saat ini. 

Samsung memberi penawaran dan diskon yang gede buat memperbarui handphone di lebaran Idul Fitrimu. Dimana pada tema “Kembali memberi arti bersama Samsung Galaxy” akan memberikan hadiah yang menarik, seperti Wireless Charger Stand, Powerbank yang super guedhe 7,800 mAh dan juga SD Card berkapasitas 64 untuk pembelian beberapa produk paling laris samsung. Selain itu? Diskonnya bisa sampai Rp. 500.000. Lumayan kan kamu irit Rp. 500.000 ribu bisa buat kasih THR ke ponakan-ponakanmu ? Penasaran dengan handphone seri apa ? Diskon dan hadiahnya apa ? Langsung lihat ya dibawah ini daftar handphone Samsung yang kasih diskon untuk lebaran.

Guede kan diskonnya? Milih handphone yang mana hayo ? Kalau kamu suka Samsung A7 2016 dengan diskon Rp. 500.000, kamu bisa lihat dulu review lengkap Samsung A7 2016 disini.  Oiya, supaya kamu tidak kaget, hadiah langsungnya tidak dikirimkan bersamaan dengan produk yang kamu beli, tapi di redeem di booth redemtion Samsung. Caranya ? kamu bisa lihat cara redeem hadiah Samsung Ramadhan di bawah ini.

Nah sebagai tambahan informasi supaya kamu nggak bingung, kamu bisa lihat daftar lokasi redeem hadiah Samsung ramadhan dibawah ini.

Sudah siap untuk kembali fitri bersama Samsung Galaxy ? Langsung cus yuk ke Blibli.com dan selamat kembali memberi arti bersama Samsung Galaxy, bener-bener bikin HAPPY!

(FM)

Baca Juga: 

Samsung Galaxy A7, Desain Premium dan Bikin Kagum!

Bingung Milih Smartphone Yang Mumpuni ? Ini Perbandingan Antara HTC 10 Dengan Samsung Galaxy S7!

Samsung Berencana Meluncurkan Galaxi Note 6 Pada Juli Nanti, Dibekali dengan Android Versi Terbaru Yaitu Android N

Rasakan Dunia Baru Menggunakan Samsung Gear VR Terbaru! Samsung Luncurkan Gear Virtual Reality Untukmu yang Memakai Gadget Samsung

Terganggu Dengan Telepon Dijalan? Atau Kamu Justru Sering Melewatkan Telepon Penting Saat Di Jalan ? Jangan Khawatir Lagi, Sekarang Ada Samsung Paling Baru Yaitu Galaxy J3 Mode S Bike! Untukmu yang Suka Berkendara!

admin's picture
Last seen: 4 hours 7 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas