Lagu Paling Baru Dari Julia Perez Yaitu “Gak Jaman” DiTujukan Untuk Para Mantan. Baru Saja Julia Perez Upload Klip Terbarunya Di Youtube!

Ada kabar baru dari Julia Perez. Pelantun Belah Duren ini mempunyai lagu baru yang berjudul “Gak Jaman”. Lagu ini berceritakan tentang tidak maunya Julia Perez balikan dengan mantan, mungkin ini di tujukan untuk mantan Julia Perez yaitu Gaston.

Nah Belum lama tepatnya pada tanggal 30 Maret 2016 lalu Jupe baru saja merilis ideo klip barunya yang berjudul “Gak Jaman” ini lewat channel youtubenya yaitu JuliaPerezTV. Di dalam video klip itu terlihat ada Raffi Ahmad yang memerankan sang mantan dan seakan mengganggu JuliaPerez untuk balikan lagi.  

Baca Juga: Rumah Pasung, Film Horor Pertama Yang Mempertemukan Natasha Wilona Dan Stefan William

Selain Raffi Ahmad juga terlihat Ayu Ting-Ting dan Zazkia Gotik memakai baju yang sama dengan Julia Perez. Denada juga terlihat sebagai pendukung Dance di Video Tersebut.

Nah sebagian liriknya yaitu, “Hayiyayy.. Haiyay.. Haiyay.. Aku sudah gak mau...Hayiyayy.. Haiyay.. Haiyay..Balikan lagi padamu..Hayiyayy.. Haiyay.. Haiyay..Tolong jgn ganggu aku....Biarkan aku hdp dgn dunia ku..Hanya kamu yang aku mau..Cuma kamu yg aku rindu..Tapi kamu selingkuhi ku..Tiada lagi maaf untuk mu..Oh tuhan tlg jauhkan ..Dirinya yg sakiti ku..Ku tak mau lagi dengan nya.. Sakit sungguh sakit hati ku”

Baca Juga: Endank Soekamti Telah Resmi Merilis Album Baru Bertajuk Soekamti Day, Bonus Komik, Buku, Hingga T-shirt, dan Masih Banyak Lagi

Sepertinya dengan melihat lirik yang begitu dalam memang lagu ini ditujukan untuk yang sangat tersakiti oleh seorang mantan dan sama sekali sudah tidak mau balikan dengan mantan. Spontan semua video ini juga ditanggapi oleh para penggemar JuliaPerez Salah satunya Eni Lihaeyati yang berkomentar,”Wkwkkwkwkwkwkkwkwkw mamita kece badaayyyyyyy..... suka banget ma lagunya.”

Baca Juga: RANS Card, Kartu Untuk Club Fans dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Bisa juga untuk Transaksi Belanjamu

Nah sudah penasaran ? langsung lihat Videonya disini

admin's picture
Last seen: 6 hours 21 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas