Desert Trip, Festival Musik Terbaru Dari Promotor Coachella Yang Berisi Deretan Musisi Legendaris

Hi, gig lovers!

Ada festival musik lagi nih yang bisa kamu datangi tahun ini, yaitu, ‘Desert Trip’. Festival musik ini big deal banget lho, Pibi! Kenapa? Sederetan pengisi acaranya keren-keren dan legenda semua lah, Pibi. Ada The Rolling Stones, Bob Dylan, Paul McCartney, Neil Young, Roger Waters, dan The Who. Gila! Ini sih festival musik kelas dewa.

Buat Pibi yang suka musisi legendaris macam mereka karena ketularan dari orangtua, boleh juga lho ngajak papa dan mama kamu ke festival musik ini. ‘Desert Trip’ sendiri sih modelnya kayak Coachella buat generasi di bawah 90an, bahkan 80an. Promotornya sendiri emang promotor yang sama dengan Coachella. Jadi, pasti terpercaya banget lah , Pibi.

Menurut penyelenggara sih ‘Desert Trip’ adalah once-in-a-lifetime-festival yang kemudian diinterpretasikan sama The Guardian sebagai upaya promosi ke para fans musisi-musisi di atas bahwa bisa aja lho itu terakhir kalinya para fans melihat idola mereka secara langsung. Ya bisa aja sih, Pibi, secara mereka kan udah senior banget. Sementara gig yang bisa mereka isi juga makin dikit.

Justru itu, ini kesempatan kamu buat nggak cuma ngerasain festival musik di padang pasir yang keren kayak Coachella, tapi juga buat nonton musisi-musisi yang nama dan statusnya udah nggak perlu diragukan lagi. Terus kapan dong acaranya? ‘Desert Trip’ akan diselenggarakan pada 7 sampe 8 Oktober 2016 di Empire Polo Club, California, yang merupakan lokasi festival musik Coachella yang terkenal itu. Kamu bisa beli tiketnya lima hari dari sekarang lewat situs resmi ‘Desert Trip’ di home.deserttrip.com lho, Pibi. Jadi, tunggu apa lagi? (RF)

Baca Juga:

Me Before You, Film Romantis Terbaru Yang Akan Bikin Kamu Nangis

Kita Datang, Kita Nonton, Kita Ulas Captain America: Civil War

admin's picture
Last seen: 11 hours 35 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas