Opera Carmen, persembahan Bakti Budaya Djarum Foundation dan The Resonanz Music Studio Dalam Rangka Perayaan 20 Tahun Batavia Madrigal Singers.

opera carmen

Seni tertinggi dalam literatur musik dinamakan Opera. Opera CARMEN karya Georges Bizet merupakan salah satu opera yang terpopuler dan terindah dari karya-karya opera lainnya. Dalam rangka 20 tahun Batavia Madrigal Singers (BMS), Opera CARMEN akan ditampilkan secara lengkap untuk pertama kalinya di Indonesia April 2016 ini.

Pada 16 dan 17 April ini, bertempat di Ciputra Theater,Ciputra World 1 Jakarta Selatan, Opera yag disutradari oleh Jos Groiner ini akan mengambil hati para penonton. Sutradara asal Belanda ini  kerap menampilkan Opera di berbagai Negara dengan membawa  sajian indah yang membuktikan betapa musik sebagai bahasa universal dan wujud perdamaian.

Baca juga: 10 Tahun Senayan City - Pekan Mode Akbar Fashion Nation Tenth Edition (FNX) A Decade of Pure Decadence 14 – 23 April 2016

sumber: ciputraartpreneur.com

Sebuah pertunjukan yang bercerita tentang betapa indah dan dramatisnya cinta dan kasih yang tentunya diinginkan oleh setiap orang. Istimewanya Opera ini juga mempersembahkan suguhan yang disesuaikan dengan audiens Indonesiasalah,salah satunya dengan hadirnya penutur cerita, Happy Salma, sehingga para penonton akan lebih menikmati karya ini.  

Opera CARMEN ini menjadi suguhan yang semakin istimewa karena selain menampilkan para solois muda andalan Indonesia seperti  Heny Janawati, Farman Purnama, Harland Hutabarat, Birgitta Sisca, Rainier Revireino, Hari Santosa, Fitri Muliati, Valentina Aman, Alvin Tobing dan Renno Krisna, opera ini juga melibatkan koor dalam jumlah besar.  TRMS dengan Jakarta Concert Orchestra serta Batavia Madrigal Singers dan The Resonanz Children’s Choir membuat opera ini bercita rasa Internasional. 

Baca juga: Akan Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Salah Satu Pagelaran Paling Bergengsi Di Tanah Air!

 

Melalui Opera CAMERA ini, TRMS berusaha meletakkan Jakarta pada posisi penting pertunjukan musik klasik di mata dunia. Penasaran? Kunjungi http://loket.com/operacarmen/

Tags: 
admin's picture
Last seen: 4 days 13 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas