Sandhy Sondoro Akhirnya Akan Merilis Album Barunya Bertajuk “Love Song” Pada Mei 2016 Mendatang!

Siapa yang tidak tau penyanyi dengan suara emas ini ? sempat membintangi Iklan Aqua Bersama Nardji. Saat ini Sandhy Sondoro kembali membuktikan eksistensinya di dunia musik. Kemarin  pada hari senin tanggal (4/4/2016) ia merilis lagu paling barunya yang berjudul ‘Tentang Perasaanmu’. Lagu ini sekaligus sebagai pemanasan untuk para pendengar setianya.

Album baru dari Shandy Sondoro yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2016 mendatang. Album tersebut bertajuk ‘Love Songs’. Lagu single paling barunya yang berjudul ‘Tentang Perasaanmu’ masih berkisah seputar percintaan yaitu tentang sosok cinta sejati. Menariknya lagi, dalam lagu ini Sandhy menggaet Steve Lillywhite, produser musik dunia yang juga pernah bekerja sama dengan NOAH dan The Rollingtones.

Baca Juga: Meski Tanpa Pasha, Ungu Akan Meluncurkan Album Paling Barunya Dalam Waktu Dekat!

Seperti yang di kutip dari metrotv, Sandhy Sondoro mengatakan “Tentang Perasaanmu dan sebuah singel lainnya di album Love Songs saya nanti adalah lagu baru, dan letak kekuatannya adalah di setiap menyanyikan dan mendengarkan lagu-lagu tersebut, I got a good feeling. Kami juga memperdengarkannya kepada kerabat-kerabat musisi maupun bukan musisi. Reaksinya semua amat sangat positif,” kata Sandhy saat dihubungi Senin (4/4/2016).

Baca Juga: Lagu Paling Baru Dari Julia Perez Yaitu “Gak Jaman” DiTujukan Untuk Para Mantan. Baru Saja Julia Perez Upload Klip Terbarunya Di Youtube!

Sandhy Sondoro juga menjelaskan jika momen paling seru selama pengerjaan album kali ini adalah ketika dalam proses finishing single pertama, Tentang Perasaanmu, momen ini dinilai paling seru oleh Sandhy karena melibatkan input dari Steve Lillywhite, produser musik legendaris dunia favoritnya.

Baca Juga: Endank Soekamti Telah Resmi Merilis Album Baru Bertajuk Soekamti Day, Bonus Komik, Buku, Hingga T-shirt, dan Masih Banyak Lagi

Sebagai tambahan informasi, di tahun 2014 Sandhy juga sudah merilis album pertamanya yang berjudul Vulnerability dan Menariknya Sandhy tidak hanya terkenal dan berkarya di Tanah Air saja, dia juga menganggap ada Tanah air keduanya yaitu jerman, hal tersebut dibuktikan dengan Sandhy yang pernah merilis lagu berbahasa jerman yang berjudul Berlin Berlin! 

Paling Baru's picture
Last seen: 1 day 12 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18