Tiga Cara Aman Terbaru Traveling bagi Para Penderita Alergi

 traveling-bagi-para-penderita-alergi

Kabar gembira bagi para penderita alergi yang mau jalan-jalan. Paling tidak, ada tiga cara terbaru buat jalan-jalan tanpa harus waswas dengan alergi yang dideritanya. Survei terbaru menunjukkan, kalau alergi mempengaruhi 30-35 persen penduduk di muka bumi ini. Jumlah kasus alergi terbanyak di negara-negara maju seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa. Namun, sekarang ini, tren terbaru menunjukkan, kalau jumlah alergi sudah mulai merambah negara-negara industri baru. Awalnya, alergi hanya didominasi oleh asthma dan rhinitis (alergi karena putik bunga atau debu, tapi saat ini, sudah merambah juga ke alergi makanan.

Baca juga: Sekarang Garuda Buka Rute Baru ke London, Heathrow atau Liverpool?

Bagi penderita alergi makanan, ada tiga cara terbaru untuk menyiasati masalah ini.

Kartu “Bahasa” untuk Menjelaskan Alergi. Dibuat seukuran kartu kredit dan dijual dengan harga di bawah $10 di Kanada, kartu ini menjelaskan lebih dari 200 jenis makanan dan hal-hal lainnya dalam 30 bahasa. Tentunya, ini akan mempermudah untuk memberikan penjelasan apa yang dibutuhkan oleh penderita alergi ketika mereka traveling. Dengan ini, kendala bahasa bisa dijembatani.

Rating Restauran yang Ramah dengan Para Penderita Alergi. Bagi Anda yang traveling di Kanada dan Amerika Serikat, bisa mengecek situs ini www.allergyeats.com. Tersedianya berbagai jenis informasi ini akan mempermudah bagi penderita alergi untuk memilih restauran sesuai dengan kebutuhan mereka. Tidak hanya mengakses situsnya saja, aplikasi juga sudah tersedia di Google Play dan App Store.

Transportasi yang Ramah dengan Penderita Alergi. Umumnya perusahaan penerbangan telah mengakomodasi mereka-mereka yang menderita alergi. Misalnya saja, perusahaan menyediakan makanan yang sesuai dengan kebutuhan ataupun tempat duduk yang bersih dan bebas dari penyebab alergi. Nah, untuk ini, penderita alergi bisa melakukan request paling tidak 48 jam sebelum terbang. Kebijakan ini sudah diberlakukan oleh Air Canada dan West Jet.

Baca juga: Surga Baru Untuk Para Traveller. Pulau Bawean Adalah Gadis yang Sedang Cantik-Cantiknya

Nah, sekarang penderita alergi sekarang bisa traveling dengan lebih nyaman dan aman lagi. 

Paling Baru's picture
Last seen: 2 min 12 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18