Xiaomi Punya Produk Paling Baru, Yaitu SmartHome Yang Berguna Untuk Mengukur Suhu Ruanganmu

Kamu sering mendengar Smarthome ? nampaknya Xiaomi tidak berhenti-hentinya berinovasi di bidang yang selalu ada embel-embelnya “smart”. Di cina sudah banyak prdouk Smart Home berkeliaran, hal ini tidak disia-siakan oleh Xiaomi dengan menghadirkan produk untuk mengukur suhu dan sensor kelembaban yang ada di dalam ruangan rumahmu.

Selain itu Produk Smart Home ini bisa di pasang dimana saja sesukamu, misalkan di meja, di kursi atau bahkan tempat tidurmu.  

Baca Juga: Kabar Bahagia Buat Kamu Yang Hobi Memasak! Semakin Memudahkanmu Akan Hadirnya MIJIA, Rice Cooker Pintar Dari Xiaomi, Penasaran ?

Nah, sensor pada Smart Home ini juga bisa mendeteksi suhu yang ada di ruangan hingga  +-0.3 derajat celcius, sedangkan untuk mengukur kelembabannya bisa mendeteksi hingga +-3%. Dan Menariknya adalah sensor yang pada Smart Home ini bisa diatur sesuai dengan kenyamanan yang kamu inginkan.

Untuk cara kerjanya, ketika Smart Home ini merasakan suhu diruangan dan kelembaban ruangan terlalu tinggi dibanding dengan suhu atau kelembaban yang kamu inginkan maka akan muncul notifikasi di smartphonemu.

Baca Juga: Bulan Lalu Meluncurkan Xiaomi Mi 5. Kali Ini Ada Kabar Xiaomi Meluncurkan Smartphone Terbarunya Lagi Yaitu Xiaomi Mi 5 Edisi Pro Dengan RAM 4GB

Setelah mengirim nofitikasi lalu perangkat ini secara otomatis perangkat ini akan mengaktifkan Humidifier yang berguna untuk mempertahankan suasana di dalam ruangan seperti yang kamu inginkan atau terasa nyaman.  

Baca Juga: Mungkin Belum Ada Yang Seperti Xiaomi, Brand Ini Tak Hanya Membuat SmartPhone Ataupun SmartWatch. Kali Ini Xiaomi Membuat Sesuatu yang Baru, yaitu SmartBiCycle!

Bicara untuk permasalahan desain, produk ini memang memiliki desain khas Xiaomi, warnyanya putih polos serta di berik ikon thermometer di pojok bagian atas. Nah smarthome Xiaomi ini bisa kamu beli dengan harga USD 49 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 735 ribu.

Untuk Lengkap pemakaiannya kamu bisa melihat video disini dan untuk membelinya kamu bisa kesini

admin's picture
Last seen: 54 min 30 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas