Kabar Bahagia Buat Kamu Yang Hobi Memasak! Semakin Memudahkanmu Akan Hadirnya MIJIA, Rice Cooker Pintar Dari Xiaomi, Penasaran ?

Apakah kamu hobi memasak? Jika memang kamu hobi memasak ? masakan apa yang sering kamu masak ? nasi pastinya. Nah Nampaknya dengan kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat, Semua benda hampir ada versi pintarnya, mulai dari sepeda pintar, jam pintar, handphone pintar, dan banyak aplikasi pintar-pintar lainnya.

Sekarang adalah Giliranmu para penggila memasak untuk merasakan benda pintar namanya MIJIA, Mijia adalah produk Rice Cooker pintar dari Xiaomi. Perusahaan ini tidak hanya memproduksi gadget, camera dan produk elektronik laiinnya, sekarang Rice Cooker ini sudah di kenalkan oleh Xiaomi dengan tajuk “Mi Induction Heating Pressure Rice Cooker”

Baca Juga: Mungkin Belum Ada Yang Seperti Xiaomi, Brand Ini Tak Hanya Membuat SmartPhone Ataupun SmartWatch. Kali Ini Xiaomi Membuat Sesuatu yang Baru, yaitu SmartBiCycle!

Mengapa Rice Cooker ini di sebut Rice Cooker Pintar ? karena Rice Cooker ini bisa berhubungan dengan smartphone mu  hanya dengan wifi, bisa kamu perintah melalui Smartphone mu. Selain itu Mi Rice Cooker besutan Xiaomi  ini bisa memberikanmu informasi tentang kondisi nasi yang sedang dimasak di dalam rice cooker ini menggunakan aplikasi pada smartphonemu.

Baca Juga: Bulan Lalu Meluncurkan Xiaomi Mi 5. Kali Ini Ada Kabar Xiaomi Meluncurkan Smartphone Terbarunya Lagi Yaitu Xiaomi Mi 5 Edisi Pro Dengan RAM 4GB

Menariknya , Rice Cooker ini bisa langsung mengetahui beras asal mana yang kamu masukan, tipe beras yang kamu masukan dan merek beras apa. Tujuan Rice Cooker ini di set untuk mengetahui beberapa jenis beras adalah agar dalam memasak beras yang satu dengan jenis beras yang lain tidak disamakan, sehingga nantinya nasi yang di hasilkan akan memiliki kualitas terbaik.

Baca Juga: OnePlus 3 Ponsel Paling Baru Dari OnePlus, Dikabarkan Tak Jadi Rilis Tanggal 7 April Namun Ini Rumor Paling Baru Akan Rilis July 2016 di Indonesia!

Untuk permasalahan harga, MIJIA ini bisa kamu bawa pulang dengan USD150 atau sekitar Rp 2jutaan, di cina Rice Cooker ini sudah mulai di pasarkan pada 2 April lalu. Entah kapan bisa sampai Indonesia, kita tunggu saja.  Lihat video lengkapnya disini

 

admin's picture
Last seen: 2 weeks 2 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas