New Realese : MOVIE “Justice League Part 1” Di Amerika pada November Tahun 2017 !!

Setelah lama menunggu Film yang sengaja dibuat oleh Warner Bross yang juga Bekerja Sama dengan DC Comics , kini Buat kalian semua para pecinta Superhero “JUSTICE LEAGUE”  dan para penggemar Film Action di Perfilman baik Dalam Negeri hingga Manca Negara, kali ini akan segera Rilis Film terbaru karya Mighty Raccoon, yang nantinya akan di Sutradarai oleh Zack Snyder  pada Film Baru tersebut.

Baca Juga: Rumah Pasung, Film Horor Pertama Yang Mempertemukan Natasha Wilona Dan Stefan William

Semua Pahlawan Super akan berkumpul bersama untuk menuntaskan Kejahatan dari Penjahat Super Hebat dari sebelumnya, semua ini akan terangkum pada Film Terbaru yang Berjudul “ JUSTICE  LEAGUE” yang dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Amy Adams, Ezra Miller. Dan akan tayang pada 17 November 2017 mendatang di Amerika.

Baca Juga: Terinspirasi dari Film Star Trek, Mac Cosmetics Luncurkan Koleksi Terbaru MAC Star Trek

Dan Kali ini, Palingbaru.com sengaja mengutipkan “ Sinopsis  dari Justice League Part 1” sebagai berikut ini:

“Cerita berfokus pada inkarnasi asli dari Justice League of America: Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash dan Green Lantern, melawan penjahat baru yang super hebat”.

Justice League (foto Movieweb)

Baca Juga: Film Baru Dari Pelawak Moncer Tessy, Bercerita Tentang Kisah Nyata Aibnya Tessy Memakai Narkoba Yang Tujuannya Agar Masyarakat Menjauhi Narkoba

Menarik bukan ?? So, kira-kira di Indonesia bakalan Tayang kapan ya ?? kalian semua pasti penasaran dan gak sabar buat menunggu tayangan Film Terbaru “JUSTICE LEAGUE PART 1”  tersebut kan guys, untuk itu kita tunggu saja kabar berikutnya,tetep stay tune di Palingbaru.com guys.. see you... 

admin's picture
Last seen: 1 day 6 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas