Roti Berbentuk Bola Makanan Generasi Terbaru Produk “Eat the Ball”

eat the ball

Inilah panganan terbaru dan paling unik untuk masa depan. Makanan baru-baru ini diluncurkan oleh “Eat the Ball.” Seperti yang dikutip oleh www.eater.com, makanan yang tersedia dengan berbagai jenis bentuk dan rasa ini telah didukung oleh para atlit terkenal. Salah satunya adalah Russel Wilson, pemain futbal dari Seattle Seahawks.

Empat bentuk roti ditawarkan oleh Eat the Ball ini: bola bumi (globe), futbal, bola sepak, dan kepingan hoki. Konsumen juga diberi pilihan jenis roti: putih dan multi-grain. Lalu, apa yang membedakan roti baru dengan roti model kuno lainnya? Perbedaannya terletak pada prosesnya. Pada roti konvensional, roti biasanya dipanggang. Sedangkan produk terbaru nan unik ini diolah dengan model difermentasikan dan kemudian langsung dibekukan. Ini akan membuat produk lebih segar dalam waktu yang lama. Untuk memakannya, cukup gampang. Kita tinggal mencairkan saja. Dan, roti ini sudah siap untuk dimakan.

Baca juga: Kue Cangkir Baru dari Marks & Spencer Namanya Cuppa Bakes, hadir dengan 3 Varian Rasa

eattheball.com

Kalau bahan, roti generasi terbaru ini bahannya hampir sama dengan roti dari generasi lama: tepung terigu, ragi, gula, garam, dan sebagainya.

Dengan segala keunikannya ini, roti ini diharapkan akan menjadi favorit para anak muda jaman sekarang. Produk yang berawal di Jerman ini, sekarang ini sudah bisa didapatkan di supermarket Safeway yang ada di wilayah Pacific Northwest, seperti Washington dan Idaho. Juga tersedia di beberapa tempat di Alaska dan satu gerai Safeway di Wisconsin. Sementara, roti ini juga rencana dipasarkan di beberapa outlet di Kanada, Eropa Barat, dan Eropa Utara. Karenanya, bagi Anda yang kebetulan sedang berada di wilayah-wilayah ini, selamat menikmati roti unik berbentuk bola ini.

Baca juga: Penggemar Juventus Harus BACA! Ada Sepatu Baru Adidas Bersama Pogba Bertuliskan POGBOOM dan POGBANCE!

 

Paling Baru's picture
Last seen: 17 min 24 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18