Maybelline Competition Face Chart Eps.5 !!

Buat kalian para pecinta produk atau brand ternama Maybelline, Kini, maybelline bakalan ngadain ajang kompetisi khusus bagian wajah, yang sudah memasuki episode 5, yang bakalan diselenggarakan  melalui media social (socmed). Dengan menunjukkan bagian wajah kalian, lalu, kalian tunjukkan dengan selfie dan upload di socmed di alamat account resmi dari Maybelline.

Dengan memakai berbagai produk dari Maybelline, pasti akan membuat wajah kalian berubah agar tampak lebih cerah dan menawan didepan kaum lelaki. Karena, Mascara, Lipstik, Eye liner sekaligus Pensil alis dari Maybelline yang semakin menunjang kecantikan wajah kalian, agar tampak menjadi lebih tajam dan elegant.

Baca Juga: New arrival : Brand Parfume dari Lacoste, dengan Tema : “CELEBRATE THE PASSION FOR THE GAME“

Palingbaru.com sengaja mengutip dari account socmed Maybelline, hanya buat kalian semua loh guys.

Segala produk terbaru juga udah disediakan oleh Maybelline nih, Dan Hadiahnya akan membuat kalian semakin tertarik, apalagi Hadiahnya diundi setiap Minggunya guys. Buat yang nggak percaya diri, coba-coba aja guys, gak ada salahnya kok hehe..

Baca Juga: Terinspirasi dari Film Star Trek, Mac Cosmetics Luncurkan Koleksi Terbaru MAC Star Trek

Semua umur maupun semua kalangan bisa kok buat ikut ajang kompetisi ini, kalau kalian memang ada bakat untuk menjadi seorang model, ikutilah ajang kompetisis ini guys. Kalian pasti penasaran dong guys, buat ngikutin acara ini..

Baca Juga: Hati-Hati Jika Kamu Berhijab dan Punya Talenta, Kamu Bakal Di Cari Sunslik Lewat Kontes Terbaru

So, pada tertarik nggak nih ?? buat ikutan kompetisi dari Maybelline?? Buruan guys, kalo kalian ingin menunjukkan bakat kecantikan kalian, disinilah tempatnya yang tepat guys.. (AN)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 1 day ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas