NEW!!Parfum Terbaru Hadir Dengan Sensasi Wangi Bunga Premium Perancis, “Molto Eau de Parfum” Ingin Setiap Wanita Merasakan Keindahan Perancis

Tidak hanya masalah kecantikan yang diperhatikan oleh kaum hawa di dunia. Wangi tubuhnya menjadi ciri khas tersendiri yang dijadikan senjata bagi mereka untuk tampil “menawan” di depan banyak orang. Oleh sebab itu, Sista-sista lebih suka menggunakan parfum untuk menemani aktivitas seharian. Tenyata ni sis, wewangian tubuh (parfum) juga dapat menjadi cerminan karakter sesorang serta meningkatkan suasana hati loh. Nah, jadi sista harus memilih parfum yang terpat sesuai dengan karakter masing-masing.

Molto Eau de Parfum (Foto: http://lifestyle.sindonews.com)

Sekarang hadir Molto Eau de Parfum dengan wewangian yang menghadirkan kemewahan dari alam dengan esensi bunga premium pilihan dari Perancis. Wangi bunga Perancis memiliki taste elegan,natural, dan juga menimbulkan kesan premium.

Baca Juga : Kuteks Baru Dengan Teknologi Semprot Hanya Dengan 20 Detik, Kuteks Ini Bernama Paint Can Spray Karya Nails Inc.

Bunga Perancis (Foto: pixabay.com)

Molto Eau de Parfum didalamnya juga memiliki natural oil yang berasal dari bunga-bunga premium Perancis,yang tentunya disukai oleh sista-sista yang modern sekarang ini.
Seperti bunga mawar, melati, muguet, dan geranium merupakan wangi floral bunga premium Perancis yang saat ini banyak menjadi pilihan. Sedangkan Molto Eau de Parfum sendiri menggabungkan keharuman floral dengan wangi buah kemudian ditambah bubuk vanila oriental yang dapat menonjolkan kesan sophisticated softness dan tahan lama.

Baca Juga : Usiamu Masih Muda Tapi Wajahmu “boros” Keliatan Tua? Kalimat Ini Tidak Akan Kamu Dengar lagi Ketika Kamu Menggunakan Dua Produk dari Nu Skin Terbaru Yaitu AgeLOC Me dan ageLOC Y-Span!

Hanya dengan harga keluarin duit 500.000an, sista dapat bawa pulang Molto Eau de yang bisa didapatkan di gerai Sephora di Jakarta dan Bali. Gimana Sista?? Penasaran dengan wanginya? Coba deh.. (DN)

admin's picture
Last seen: 1 week 4 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas