Kuteks Baru Dengan Teknologi Semprot Hanya Dengan 20 Detik, Kuteks Ini Bernama Paint Can Spray Karya Nails Inc.

Berapa kali kamu memotong kuku mu setiap minggunya? Selain karena dengan alasan kebersihan dan kesehatan, Kuku-kuku yang terpulas indah dengan kuteks bisa meningkatkan penampilan secara keseluruhan. Tapi sayangnya, banyak wanita yang tidak sempat memulaskan kuku atau kendala lainnya adalah pemulasan kuku yang tidak rapi.

Kini hadir inovasi kuteks kuku terbaru dari Nails Inc, brand kuteks yang selalu berinovasi dengan mengeluarkan cat kuku unik kembali 'menelurkan' produk baru. Kali ini, brand yang berbasis di London, Inggris itu membuat cat kuku semprot.

Baca Juga: Terobosan Baru Loreal Profesional Yaotu “Salon of The Future” Salah Satunya Ada Produk terbaru Loreal Yaitu Pro Fiber

Produk terbaru dari brand kecantikan Nails ini bernama 'Paint Can Spray', produk semprot kuteks ini diklaim hanya akan membutuhkan waktu sekitar 20 detik dalam mengaplikasikannya. Bisa dibilang ini menjadi pemakaian cat kuku tercepat di dunia.

Bagaimana cara produk ini bekerja ? Nah seperti yang di kutip dari Wolipop, setelah menggunakan basecoat, kocok botol dan semprotkan pada kuku seperti kamu melukis grafitti. Bagian kulit di sekitar jari pasti akan terpapar dengan warna kutek, tapi produk tersebut telah memiliki teknologi yang canggih.

Cara Menyemprotkan Kutes Kuku (foto: cosmouk.cdnds.net)

Baca Juga: Usiamu Masih Muda Tapi Wajahmu “boros” Keliatan Tua? Kalimat Ini Tidak Akan Kamu Dengar lagi Ketika Kamu Menggunakan Dua Produk dari Nu Skin Terbaru Yaitu AgeLOC Me dan ageLOC Y-Span!

Nah bagaimana jika kamu menyemprotnya tidak hati-hati ? pasti aka nada kuteks yang nakal dan tersesat di sekitar kulit jarimu, nah Kuteks yang berantakan di bagian kulit ini bisa dihilangkan dengan air hangat atau tisu basah. Akhiri dengan topcoat agat kuteks lebih tahan lama.

Produk ini nampaknya masih di jual secara terbatas, dan sudah rilis di inggris dengan dua warna yaitu silver dan pink, harga untuk produk brands satu ini bisa di beli dengan harga 10 poundsterling atau sekitar Rp 187 ribu. Nails Inc berniat untuk merilis produk revolusioner tersebut secara internasional pada musim gugur 2016 mendatang.

Baca Juga: Ini Produk Baru LANEIGE Untuk Perawatan Anti Ageing Time Freeze, Agar Kamu Tetap Terlihat Muda Mestipun Nanti Menginjak Usia Kepala Tiga

Produk lain  serupa untuk keesehatan kuku, yang patut dicoba juga dari brand Nails Inc selain cat kuku semprot adalah kuteks berbahan dasar sayuran kale. Untuk kuku, kale bermanfaat dapat melembabkan kuku selama empat minggu dan mencegah kuku rapuh dan kuning. Tunggu kehadirannya di Indonesia yah ....

Source: Wolipop

Paling Baru's picture
Last seen: 3 min 45 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18