Kreatif!! Setelah Kosmetik dan Sepatu, Kini Kendall & Kylie Jenner Coba tekuni Bisnis Fashion Bag

Hai sista, tahu gak nih bahwa artis sekarang bukan cuman kerja di depan layar saja loh. Saat ini banyak artis-artis Indonesia bahkan Luar Negeri tidak lagi fokus berkarya di dunia entertainment saja. Mereka mencoba menerjuni dunia bisnis. Salah satu artis dunia yang menyadarinya adalah  DUO kakak beradik, Kendall dan Kylie Jenner.

Baca Juga: Payung Pintar Dari Negeri Fashion, Bisa Memberitahumu Jika Dalam 15 Menit Akan Turun Hujan

Sapa yang tidak kenal Kendall dan Kylie Jenner?Keduanya memang tidak pernah berhenti berkarya. Setelah ramai di media dengan berita keduanya memiliki bisnis busana kosmetik hingga lini sepatu. Media di cengangkan kembali dengan  perkembangan mereka menciptakan koleksi tas rancangan mereka.

Saat ini mereka melebarkan sayap menjadi desainer dengan segera meluncurkan koleksi tas rancangan mereka di musim gugur mendatang. Koleksi tas yang akan mereka luncurkan ini berjumlah sekitar 18 buah dan akan dijual di butik-butik retail seperti Bloomingdale’s, Neiman Marcus, dan Saks Fifth Avenue.

Baca Juga : Inilah 4 Produk Baru H&M Yang Harus Kamu Tahu Untuk Meng-Up Date Fashion Stylemu, Ladies

(Foto : neimanmarcus.)

Seperti dikutip dalam okezone, Kendall dan Kylie Jenner merancang tas koleksi mereka sesuai dengan cita rasa mereka. Mulai dari bentuk hingga rancangan yang super modern yang juga bisa dipakai dengan outfit apapun “Setiap desain dari setiap tas benar-benar memperlihatkan karakter gaya tersendiri,” Ungkap Kylie, seperti dilansir, Harpersbazaar, Rabu (13/4/2016)

Ternyata tas yang mereka ciptakan bukan taste feminim, sista sista yang tomboy bisa senang. Karena tas-tas rancangan Kendall dan Kylie ini kan menghadirkan gaya tomboy dari Kendall dan gaya fierce dari Kylie. Tas-tas yang dihadirkan juga cukup beragam loh. Keren kan? Ternyata artis juga gak cuman bertahan dalam 1 profesi saja ya. So, keep creative and see the opportunity. (DN)

Baca Juga : Salah Satu Brand Sepatu Terkenal dan Idola Para Skateboarders, Vans Punya 4 Sepatu Baru

admin's picture
Last seen: 1 day 11 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas