4 Produk Musim Panas Terbaru Fossil, Akan Membuat Gayamu Makin Menarik!

Produk Terbaru Fossil

Fossil hadir dengan produk-produk baru, nih! Mengikuti tren fashion global, Fossil mengadopsi pola bergaris dengan warna-warna netral yang cocok untuk musim panas (musim gerah kalau di Indonesia, hehe).

Berikut ini beberapa produk-produk baru dari Fossil: 

1. Sydney Shopper Bag

 

Tas Sydney ini sangat casual dan pas buat menemani kalian beraktivitas seharian, plus membuat kalian jadi tampil lebih percaya diri. Selain itu, tas ini juga memiliki kelebihan, yaitu, dapat menampung laptop seukuran Mac Book – Pro lho, girls.  Tas ini juga dilengkapi dengan jaminan, garansi perbaikkan, serta cara untuk membersihkan tas agar tetap awet.

Berikut ulasan singkat dari kelengkapan tas ini :

Jaminan

Tas ini memiliki jaminan berupa garansi terbatas untuk produk yang cacat bahan sampai satu tahun dari tanggal pembeliannya. Jadi kalian nggak perlu khawatir, deh.

Perbaikan

Selama masih dalam masa garansi, kalian bisa memperbaiki tas kalian, girls. Jadi bisa dibilang sama kayak handphone, sih.

Perawatan yang Disarankan

Untuk menjaga tas kalian agar lebih awet dan tahan lama kalian bisa membersihkannya dengan menggunakan kain lap basah (PVC).

Harga

Kamu bisa bawa pulang tas ini dengan harga Rp Rp 1.866.900,00 aja!

2. Perfect Boyfriend Sport Multifunction Blush Glaze Leather Watch

 

Arloji multifungsi dengan tema soft ini membuat kamu menjadi terlihat elegan, selain karena bentuknya, juga karena warnanya. Arloji ini bukan hanya untuk kamu yang feminin, lho. Kamu yang agak tomboy juga bisa pakai. Emang arloji Fossil didesain dengan perpaduan arloji cewek dan cowok. Sama halnya dengan tas diatas, arloji ini, juga memiliki kelengkapan yang belum tentu dimiliki oleh merek lainnya.

Berikut ini kelengkapannya:

Koleksi

Desain arloji ini terinspirasi oleh detil maskulin yang cocok kamu para wanita masa kini.

Material Gelang

Gelang arloji ini terbuat dari bahan kulit yang sangat berkualitas tinggi dengan kelembutan dan tetap bisa terlihat bagus sepanjang waktu.

Harga

Arloji Fossil ini dipatok dengan harga Rp 2.088.800,00

3. RFID Leather Passport Case 

Produk terbaru ini berupa dompet passport tampil lebih menarik dan modis sehingga membuat kalian terlihat lebih gaul dan percaya diri di depan teman-teman perjalanan kalian. Kalian tidak perlu khawatir apabila passport untuk perjalanan internasional kalian tertinggal .

Dan merek Fossil ini telah merancang khusus dompet passport ini dengan lapisan khusus untuk membantu melindungi chip Radio Frequency Identification (RFID) di kartu kredit dan debit kalian dari pemindaian tidak beralasan, lho.

Material

Dompet passport ini terbuat dari kulit berkualitas tinggi yang tetap keren sepanjang waktu.

Harga

Dengan jaminan bahan kulit berkualitas, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 792.300,00

4. PVC Cosmetics Case

Dompet  kosmetik ini memiliki desain sederhana yang cantik. Produk ini memudahkan kamu untuk menyimpan perlengkapan kosmetik penting kalian. Nggak khawatir berceceran lagi di dalam tas kalian lagi, deh!

Harga

Kamu bisa menyimpan alat makeup penting kamu di dalam dompet kosmetik seharga Rp 648.200,00 ini dengan praktis!

Gimana sama ulasan di atas? Semoga bermanfaat, ya. Happy shopping, girls!

(AN/RK/ST/RF/FM)

Baca Juga: 

Paket Kado Spesial Untuk Orang Spesial, Fossil !

Jam Tangan Antik Dari Kayu Yang Terkenal Diluar Negeri, Matoa Indonesia Punya 6 Produk Baru

4 Koleksi Musim Semi dan Musim Panas Lacoste 2016 Bikin Kamu Tetap Tampil Gaya Meski Cuaca Panas

 

Tags: 
Astrid Nurindah's picture
Last seen: 10 months 6 days ago
Joined: 13 May 2016 - 13:50