Hadir Lagi, Rumor Sony Xperia C6, Kali Ini Berbentuk Bocoran Foto dari Smartphone Paling Baru Sony Ini!

Kamu menanti kehadiran SonyXperia C6 ? Sudah lama memang kabar tentang Sony Xperia C6 ini tidak terdengar. Nah Baru-baru ini ada rumor baru tentang bocoran foto yang Xperia C6 dan cukup menggemparkan jagad maya para penggemar sony.

Seperti yang di lansir oleh Phone Arena, Selasa (12/4/2016), Xperia C6 memiliki bentang layar seluas 6 inci, dan sangat cocok atau mirip dengan render yang sebelumnya sudah keluar duluan.

Baca Juga: Sony Mengumumkan Kehadiran Warna Pink, Warna Paling Baru Untuk Sony Xperia Z5 Premium!

Tidak hanya itu saja, pada foto itu juga memperlihatkan adanya sensor kamera yang besar pada bagian depan dan diapit oleh flash LED. Lalu,  ada elemen lain juga yang terdapat pada bocoran foto ini, diantaranya adalah pada bagian depan dan belakang ada curved.

Bocoran Sony Xperia C6 (Foto: Phone Arena)

Baca Juga:  Sony, Sedang Mempersiapkan Aplikasi PlayStation Di Android dan iOS Untukmu Para Penggemar PlayStation

Sekedar tambahan informasi bahwa dalam rumor yang sudah hadir sebelumnya telah menyarankan jika Xperia C6 akan datang dan bermain dengan spesifikasi mid-range. Beberapa spesifikasi yang ada pada rumor sebelumnya adalah dengan menggunakan layar 1.080 piksel dan pada dapur pacunya menggunakan prosessor Octa-core MediaTek Helio P10.

Xperia C6 (Foto: Phone Arena)

Baca Juga:  Kamera Baru HX80 Sony ini Akan Membantumu Mendapatkan Moment Yang Singkat Dengan Waktu Yang Cepat, Serta Harganya Sangat Menarik!

Yang disayangkan adalah bahwa belum adanya informasi yang valid mengenai kapan tanggal rilis dari smartphone Xperia C6 paling baru ini yang menjadi kakak dari C5. Tetap sabar dan ikuti terus palingbaru.com supaya tidak tertinggal informasi mengenai Xperia C6 ini. (FM)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 3 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas