Ini dia 7 Fitur Lengkap OPPO Paling Baru, OPPO F1 Plus Selfie Expert!

f1 plus selfie expert

Eh Pibi, Sudah dengar kabar ya kalau OPPO baru saja meluncurkan Smartphone paling barunya yaitu OPPO F1 Plus Selfie Expert? nah berhubung banyak yang bertanya tentang fitur apa saja yang ada pada OPPO F1 Plus Selfie Expert ini. Maka tim Palingbaru.com sudah merangkum 7 Fitur Lengkap OPPO F1 Plus Selfie Expert khusus buatmu.

Smartphone paling baru dari OPPO ini memang ditujukan untuk kamu yang sangat mencintai dunia Selfie-Selfie Ria bersama dengan orang-orang terdekat dan yang sangat berarti di hidupmu. Penasaran seperti apa Fiturnya ? Simak sampai akhir ya, 7 Fitur Lengkap OPPO F1 Plus Selfie Expert.

Hi-light Camera

Sesuai dengan namanya, fitur keunggulan pertama ada pada smartphone ini adalah pada bagian kameranya. Kamera depan sudah mengangkat resolusi sebesar 16-megapixel dengan sensor yang didesain secara eksklusif dari OPPO. Tentu dengan memiliki resolusi sebesar ini akan membuat OPPO F1 Plus  memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

Smartphone paling baru ini bisa menyerap cahaya empat kali lebih banyak dari pada smartphone lainnya. Kemampuan ini tidak lain dan tidak bukan karena pada smartphone ini sudah menggunakan teknologi sensor khusus yang digabungkan dengan lensa aperture dengan lebar f/2.0.  

Selain itu, OPPO F1 Plus ini sudah dilengkapi dengan Technology ISO CELL yang sangat berguna untuk mengurangi gangguan antar pixel, sehingga Selfie kamu akan selalu cerah & tajam dalam kondisi waktu kapan saja kamu mengambilnya.

Baca juga: OPPO F1 Plus Baru Saja Hadir Di Indonesia, Kamu Sudah Bisa Membelinya Sekarang.

 

Beautify 4.0

Fitur keunggulan yang kedua pada smartphone ini adalah dengan adanya fitur Beautify 4.0. Fitur apa ini ? ini adalah fitur yang meminimalizie cela atau noda pada wajah, sehingga fotomu akan terlihat begitu cantik dan mulus.

Baca Juga: Kasur Canggih Paling Baru “Smarttress from Dumet”,Bakal Ketahuan Selingkuh Atau Tidak

Selain itu, juga tersedia beragam pilihan Filter untuk selfie yang menawan. Seperti selfie panorama dan Screen Flash. Screen Flash ini berguna untuk member kecerahan yang lebih baik ketika kamu berfoto pada tempat yang gelap.

Nyaman Digenggam

Nyaman digenggam menjadi salah satu fitur unggulan smartphone ini. Karena memang OPPO sejak awal sudah merancang smartphone ini menjadi perangkat yang ringan, tipis dan nyaman. Dan canggihnya rancangan OPPO berhasil direalisasikan dengan menggunakan 1.66 mm Super Narrow Bezel,   serta 98.02 % bahan yang digunakan adalah Metallic Ratio. Jelas ini akan membuatmu lebih enak menggenggam smartphone paling baru OPPO ini.

Touch Access

Selanjutnya adalah fitur Touch Accses yang ada pada smartphone ini menggunakan Teknologi Touch Access bermaterial keramik canggih yang bisa membuatmu membuka smartphone menjadi lebih mudah dan lebih cepat, hanya sekitar 0,2 saja untuk membuka layarnya. Padahal di dalam tombol tombol home OPPO ini juga sudah dilengkapi dengan keamanan fingerprint yang semakin kamu sering membuka tombol kuncianmu maka semakin akurat dan aman smarthonemu.

Baca juga: Mengulas 7 Hal Yang Luar Biasa Dari Smartphone Asus Paling Baru Keluarga Zenfone 2 Yaitu Zenfone MAX!

VOOC Flash Charge + Baterai Besar

Fitur yang fresh dan membuat OPPO F1 Plus ini sangat keren adalah dengan di dukungnya teknologi VOOC Flash Charge. Teknologi ini merupakan teknologi pengisian daya tercepat & paling aman untuk membantu mengisi daya smartphonemu dari nol sampai dengan penuh 100%.  Sebagai gambaran, waktu pengisian lima menit saja sudah bisa untuk menelpon temanmu selama 2 jam.

Baca Juga: Smartphone Paling Baru, Acer Liquid M330 Ini Memiliki Harga Murah 1,3 Juta Meskipun Sudah Support 4G LTE!

VOOC Flash Charge ini juga sudah didukung dengan baterai 2850 mAh battery. Duet maut ini menjadikan OPPO F1 Plus tak hanya mengisi dengan cepat, tapi juga umur baterai yang tahan lebih lama.

Dukungan 4 GB RAM dengan 64GB ROM

Kamu bebas menggunakan game, aplikasi besar atau multitasking pada smartphone ini, karena kapasitas RAMnya sudah besar yaitu 4GB. RAM ini juga di dukung sempurna oleh dapur pacu yang mumpuni yaitu prosesor 8-core yang menakjubkan.

Baca Juga: Sony Mengumumkan Smartphone Paling Barunya Yaitu Seri Xperia X Sudah Bisa Di Beli Dengan Pre Order. Smartphone Ini Bisa Mengambil Foto Dalam Waktu 0,6 Detik!

Tidak hanya itu saja, ROM yang digunakan pun sudah 64GB built-in storage, jadi dengan adanya ketiga paduan ini kamu sudah sangat leluasa menyimpan semua musik favorit, video & file lainnya.

ColorOS 3.0 Terbaru dan Harga

Fitur terakhir yang sangat menarik menurut palingbaru.com adalah smartphone ini sudah mrmpunyai ColorOS 3.0 terbaru. Tentu ini akan memberikan pengalaman barumu dengan menggunakan launcher yang lebih mudah dan cepat. Untuk Harganya OPPO produk paling baru ini, kamu bisa bawa pulang OPPO F1 Plus ini dengan harga Rp. 5.499.000. (FM)

admin's picture
Last seen: 1 week 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas