Look Fat!! Complete Event di Trans Studio Mall Bandung 20-24 April 2016

Segala sesuatu tentang “hiburan”adalah topik yang paling disukai orang. Mulai dari anak sekolah, orang dewasa hingga orang tua.

Nah pals, di Bandung ada tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga besarmu. Nah salah satunya adalah “Trans Studio Mall Bandung”. Kali ini kamu bukan hanya bisa menikmati setiap permainan dan shopping center disana.

Baca Juga : Event Seru Terbaru! Festival Kuliner Nusantara 2016 di Jakarta

Kamu juga bisa menikmati yang namanya “Look Fat”event. Apa itu? Tepatnya tanggal 20-24 april 2016,Trans Studio Mall ngadain event yang bakal buat kamu kenyang selama berada disana.

Event Look Fat Trans Studio Bandung (foto: Jadwalevent.web.id )

Baca Juga : Kue Cangkir Baru dari Marks & Spencer Namanya Cuppa Bakes, hadir dengan 3 Varian Rasa

Kamu bakal disuguhi oleh berbagai macam “food tenant”mulai dari makanan ringan hingga mengenyangkan. Ditambah lagi ada acara hiburan yang bakalan mencairkan suasana tentunya.

Untuk kamu-kamu yang punya skill “makan cepat”, disini juga ada lomba makan loh. Lalu buat para fotografer, disana juga bagal ada food photography. Lalu cooking demo dan owner talks.

Lengkap bukan??

Trans Studio Mall (foto:anekatempatwisata.com)

Baca Juga : Tak Ada Lagi Alasan Tidak Sempat Sarapan, Karena Sekarang Ada Teman Baru Untukmu Sarapan, Namanya Bakmi Mewah, Rasanya Lezat dan Menyeduhnya Cukup 3 Menit!

Acara ini performed by Muscivirious, Space Submarines, Putri Rahel, Greenback Boogie, KelasMocca, Hellofriend, Alunan Irama, Wind & Forest, The Club Master, dan Moccafrio. Dan juga didukung oleh beberapa brand-brand dan radio. Penasaran? Datang aja (DN) 

admin's picture
Last seen: 7 hours 27 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas