Tak Ada Lagi Alasan Tidak Sempat Sarapan, Karena Sekarang Ada Teman Baru Untukmu Sarapan, Namanya Bakmi Mewah, Rasanya Lezat dan Menyeduhnya Cukup 3 Menit!

Dibudaya kita Mie Instan menjadi suatu makanan yang sering menolong kita saat kelaparan ditengah malam, bahkan sekarang mie instan sudah beraneka rasa, dan banyak dari kita pun cukup menyukai inovasi-inovasi rasa dari mie instan di Indonesia.

Kamu sering memakan camilan dari Mayora? Perusahaan makanan satu ini kembali menghadirkan produk baru dengan merilis produk mi instan terbarunya, yang bernama Bakmi Mewah. Bakmi Mewah ini adalah bakmi yang pertama kali di Indonesia menghadirkan topping ayam dan jamur basah sesungguhnya.

Baca Juga: Fayrouz, Minuman Produksi Bir Bintang Dengan Kesegaran Non-Alcoholic Yang Harus Kamu Coba

“Memang perbedaan bakmi mewah dengan mie instan yang sudah ada di Indonesia adalah pada bagian hadirnya agam dan jamur asli yang masih fresh”, ujar Theordore Christipher sebagai Assistant Brand Manager Instant Noddle Mayora.

Theodore juga telah mengiyakan bahwa kata mewah yang terdapat pada produk mi instan terbaru dari Mayora ini dimaksutkan untuk kemewahan yang memang dihadirkan dari produk ini sendiri. Dan yang menariknya, mi instan ini juga tidak mengandung MSG dan bahan pengawet, sehingga aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

bakmi mewah

Baca Juga: Cara Terbaru Bikin Kopi Yaitu Menggunakan Smartphone. Penasaran ? Ini Bukan Sihir

Nah tidak hanya itu saja, Bakmi Mewah ini juga sangat menyingkat waktumu, karena Bakmi Mewah bisa dimasak hanya dengan waktu 3 menit. Jadi dengan adanya Bakmi Mewah ini, Kamu tidak lagi berasalan tidak ada waktu untuk sarapan, ketika kamu kebangun kesiangan maka Bakmi Mewah adalah solusi yang tepat agar kamu tidak terlambat berangkat ke kampus dan ke kantor.

jika kamu mulai penasaran untuk mencobanya, Bakmi Mewah sudah tersedia di Ranch market, Food Hall atau Lootemart dan juga took laiinya, jangan lupa untuk membawa uang Rp 6.000 hingga Rp.9.000 untuk membawa pulang Mie Instan Mewah ini.

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 4 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas