2 Cerita Lucu, Yang Dapat Membuat Hari-Harimu Menjadi Menyenangkan !

Hay pibi.. Ketemu lagi dengan kami di Palingbaru.com, kali ini kami akan memberikan nuansa baru, dan kali ini kita lupakan sejenak tentang galau, kita awali dengan humor atau hiburan. Terkadang sesuatu yang terjadi dapat membuat kita sedih, kadang Baper, kadang juga Galau, bahkan parahnya lagi bisa bikin kita marah dan jengkel, tapi, ada juga yang bikin sesuatu yang terjadi tersebut Membawa kita pada suasana Yang Bikin Ketawa. Dan kali ini, kami sengaja merangkumkan sedikit Hiburan, buat menghibur kalian semua para pecinta palingbaru.com.  Mangkannya, tetep stay tune di palingbaru.com ya pibii..

Cerita Lucu Yang PERTAMA

Cerita lucu yang pertama ini, menceritakan pengalaman rasa traumatis dari seorang sopir jenazah yang beralih menjadi sopir taksi yang kali pertamanya mengendarai mobiltaksi tersebut, untuk mengetahui cerita lebih lanjut, saksikan lebih lanjut dialog berikut ini ya palss, mangkannya tetep stay tune di palingbaru.com ya..

===================================================================

mulanya, ada seorang pengendara jenazah yang beralih menjadi seorang pengendara taksi, entah pengalaman apa yang membuatnya menjadi trauma, sehingga setiap, supir tersebut menyetir, disentuh sedikit saja sudah merasa ketakutan tersendiri.

Baca Juga: Kisah Nyata : “PENYESALAN YANG DILAKUKAN OLEH SEORANG ANAK TERHADAP IBUNYA”

Hingga sampai pada akhirnya, terdapat seorang penumpang yang sedang menaikki taksi yang sedang disupiri oleh mantan supir jenazah tersebut. Setelah berjalan sekian lama, penumpang menepuk pundak sopir taksi untuk menanyakan sesuatu. Namun, Reaksinya sungguh tak terduga. Sopir taksi begitu terkejut, sampai-sampai, sang supir tak sengaja menginjak gas lebih dalam dan hampir saja menabrak mobil lain yang ada di Lalu lintas tersebut. Untungnya saja, sang supir  bisa menguasai kemudi dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

Sampai pada akhirnya, sang supir berkata pada sang penumpang
"Tolong, jangan sekali-sekali melakukan itu lagi," *dengan ekspresi menahan marah dan pucat.

Lalu, dibalas oleh sang penumpang, "Maaf, saya tidak bermaksud mengejutkan anda. Dan Saya tidak mengira kalau menyentuh pundak saja bisa begitu mengejutkan Bapak.", lalu, sang supir berusaha menjelaskan kepada sang penumpang, cerita yang sesungguhnya :
"Persoalannya begini pak, ini hari pertama saya jadi sopir taksi. Bapak juga merupakan penumpang pertama saya.", lalu sahut sang penumpang :
"Oh begitu. Trus kok bisa kaget begitu?", dijawab kembali oleh sang supir taksi,
"Sebelumnya saya adalah sopir mobil jenazah."

*Langsung sang penumpang terdiam sejenak dan bengong

Baca Juga: Pengorbanan Ibu Yang Begitu Mulia, Coba Renungkan Kisah ini!

===================================================================

Cerita Lucu Yang KEDUA

Cerita lucu yang Kedua ini, menceritakan tentang 2 Kakak Tua yang memiliki Ciri Khas Yang berbeda, untuk mengetahui cerita lebih lanjut, saksikan lebih lanjut dialog berikut ini ya palss, mangkannya tetep stay tune di palingbaru.com ya..

======================================================================
Di dalam sebuah toko penjual burung, terdapat 2 burung kakak tua. Sang penjual, menegtahui bahwa Kedua burung itu berbeda, Burung Kakak Tua yang satu, suka bernyayi dan Burung Kakak Tua yang satunya lagi hanya diam saja. Suatu hari, datang seorang penggemar burung, yang ingin membeli burung kakak tua. Lalu, Ia berkata kepada si penjual burung:
Pembeli: permisi mas, saya ingin bertanya, Berapa harga burung kakak tua ini ya mas.. ??
Penjual: iyah pak, saya jelaskan disini terdapat 2 burung Kakak Tua, Kalau Burung Kakak Tua yang pertama, itu suka menyanyi, dan saya beri dengan harga 500.000 rupiah, sedangkan Burung Kakak Tua yang kedua, atau yang diam saja itu 1.000.000 rupiah. *dengan rasa heran dan kaget, sang pembeli pun bertanya kepada sang penjual :
Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja Mas ??

Penjual: hmm.. yah jelas beda dong Pak,  mengapa Burung Kakak Tua yang kedua harganya 1.000.000, karena, Burung Kakak Tua yang kedua itu pencipta lagunya loh pak. HAHAHAHAHA..

*langsung sang pembeli pun bengong, dan kaget mendengar pernyataan dari sang penjual

Baca Juga; 3 Fakta Jika Kamu “Ada Rasa” Dengan Temanmu!

Hahahahhahahha….. cukup menyenagkan bukan guys buat menghibur kalian semua??  Mangkannya .. tetep stay tune di palingbaru.com yaa guys.. kalian pasti bakalan nemuin banyak kejutan disini..  so, sampai ketemu di artikel selanjutnya ya guys, thanks and, see you.. (AN)

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 52 min 44 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18