3 TREND Nail Art Paling Baru !! Stunning!

Holla Holla Pibi.. semangat pagi kan? Iya donk harus terus semangat. Sekalipun mungkin hari hari kamu itu berlangsung seperti rutinitas saja tapi harus keep spirit and being creative.

Tim paling baru punya info terbaru nih tentang trend nail art buat kamu kamu yang suka menghias kukumu. Ceritanya, awal mulanya ada nail art itu mucul di tahun 1932.  Perusahaan Perancis Revlon mengembangkan cat kuku dan kemudian berkembang hingga sekarang. Nail art adalah sebuah seni melukis kuku yang merupakan perkembangan dari kutek (cat kuku).  Kalau tahun lalu trend kuku lebih kepada warna-warna dasar yang simple nih. Tahun ini warna-warna yang cerah/berani dengan desain yang tidak kaku tapi elegant.

Keberanian menghias kuku juga tampak dari desain yang beragam di setiap kukunya. Kalau biasanya tema desain kuku diaplikasikan ke smua jari tangan tetapi tahun ini 1 tangan bisa dibuat beragam desain tiap kukunya.

Seperti contohnya Trend Garis Abstrak (Abstract Line) yang dibuat selang seling diaplikasikan ke kuku kamu tetapi 1 tema saja. STUNNING!! Beberapa jari diwarna dengan hitam polos, sisanya didesain garis abstrak seperti contoh gambar di bawah ini.

(Foto:123worldbeauty)

Baca Juga: 11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Berbeda dengan yang pertama, desain kedua bersifat “liar” artinya tiap jari memang di warna dan dibentuk berbeda dengan jari jari lainnya. Trend ini disebut “Combined Art”. Warna dan bentuk yang diaplikasikan tidak perlu senada ataupun setema, tetapi warna dasar yang digunakan sama. STUNNING!! Seperti contoh gambar diatas memilih warna hitam dan orange, maka warna itu diaplikasikan ke semua jari.

(Foto:  trendy4com)

Baca Juga: New arrival : Lipstik dari LOREAL, yang bakalan bikin bibir mu makin terlihat mempesona!!

Yang ketiga adalah trend warna marble atau sering disebut Pastel Marble. Kalau trend yang satu ini membebaskan kamu buat mewarnai kukumu asalkan warna yang dipih adah sejenis. Misal, warna-warna pastel saja, atau bling colour. Bisa kamu tambahkan sentuhan garis ataupun tidak itu sesuai seleramu.

(foto: packapunchpolish, blogloving)

Nah pibi, 3 trend ini bisa jadi masukan buat kamu yang mau tetep kece sama kukumu. So, mana desain kuku pilihanmu?? (DN)

 

Paling Baru's picture
Last seen: 3 min 49 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18